Roma (ANTARA News/AFP) - Juventus dua kali bangkit memukul lawan untuk memastikan kemenangan 3-2 atas Genoa di Turin, Minggu, dan sekaligus mempertahankan harapan mereka lolos kualifikasi untuk Liga Champion musim depan.

Genoa unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Leonardo Bonucci pada menit ketujuh dan tembakan dari Antonio Floro Flores menit ke-57, namun Juve mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Marco Rossi menit ke 50 dan gol tembakan dari Alessandro Matri menit ke 63.

Juve memastikan kemenangan mereka sertelah Luca Toni menjadi pahlawan pada tujuh menit menjelang bubaran pertandingan.

Luca Toni mengatakan bahwa gol yang dibuatnya itu bukan suatu yang spesial.

"Saya hanya ingin bekerja dengan baik untuk klub yang saya bela, setiap saya bermain saya mencoba untuk melakukan apa yang saya bisa lakukan," kata Toni.

"Hari ini saya bermain bagus, saya datang dan bisa melakukan yang terbaik," katanya.

"Kami ingin memenangi setiap pertandingan dan itu perlu konsentrasi, terutama pekan depan karena kami menghadapi pertandingan yang sulit melawan Fiorentina," tambahnya.

Hasil kemenangan itu membuat Juve kini terpaut lima poin dibelakang Udinese dan masih saling bersaing untuk menduduki posisi keempat, namun jika pada pertandingan lanjutan, Minggu, Lazio menang, maka tim itu akan bercokol di posisi empat dan memiliki keunggulan enam poin atas Juve.(*)

(Uu.A020)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011