AsiaNet 44207
     
GUANGZHOU, China, 13 April 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Canton Fair Sesi ke-109 secara resmi akan dimulai pada 15 April. Sesi ini akan berlangsung dalam 3 tahap dan berakhir pada tanggal 5 Mei.

     Pembeli yang menghadiri Canton Fair dapat mengharapkan kualitas produk dan jasa yang lebih baik.

     China meningkatkan industri pabrikasinya, yang akan bermanfaat bagi mereka yang bertransaksi dengan Pabrik Besar. Di Canton Fair, peserta pameran dari China telah banyak berinvestasi dalam R&D serta pengembangan produk dan merek mereka sendiri. Inovasi dan keberlanjutan lingkungan telah menjadi fokus penting, sehingga menghasilkan produk dan jasa berkualitas lebih baik - sesuai dengan kebutuhan pembeli. Dalam sesi ke-109 ini, Pusat Desain Produk & Promosi Dagang (PDC) baru, yang fokus utamanya adalah meningkatkan faktor desain industri untuk produk-produk China, akan diluncurkan.

     Pameran dagang besar menyediakan layanan besar. Di Canton Fair, penyelenggara menyediakan jasa yang membuat sourcing Anda mudah dan efektif. Sebagai contoh, jasa pencocokan dagang telah diperluas guna menghubungkan lebih baik pembeli dengan pemasok. Selain itu, Pameran juga telah menetapkan serangkaian layanan sesuai selera seperti Sistem Layanan Cerdas CantonBee, Layanan Sourcing Multinasional, Pusat Penghubung Klien, konter khusus untuk Kamar Dagang dan asosiasi bisnis, serta VIP Lounge.

     Pusat Informasi Canton Fair akan lebih diperluas menjadi 30 saluran dalam bahasa China, Inggris, Perancis, Spanyol dan Rusia serta menyediakan layanan 24 jam.

     Canton Fair merupakan platform perdagangan yang paling penting dan sukses antara China dan seluruh dunia. Setiap tahun, pameran ini menghasilkan transaksi senilai miliaran dolar. Pameran ini akan mencakup lebih dari 1.160.000 meter persegi dan akan menampung 58.706 stan pameran. Lebih dari 20.000 perusahaan China dan asing akan berpartisipasi dalam pameran tersebut. Adalah suatu keharusan bagi perusahaan asing yang ingin mengembangkan usaha dan meraup manfaat perdagangan dengan China. Sesi ke-110 Canton Fair akan digelar pada bulan Oktober 2011.

     Sekilas Sesi ke-109 Canton Fair:
    
     Tahap 1: 15-19 April 2011
    
     -- Perangkat elektronik dan peralatan listrik rumah tangga; perangkat keras dan alat-alat; mesin; kendaraan dan suku cadang; bahan bangunan; pencahayaan dan peralatan; produk kimia; dan Paviliun Internasional.

     Tahap 2: 23-27 April 2011
    
     -- Barang konsumen; hadiah; dekorasi rumah.

     Tahap 3: 1-5 Mei 2011
    
     -- Tekstil dan pakaian; sepatu; perlengkapan kantor; koper dan tas; produk rekreasi; obat-obatan; peralatan medis; produk kesehatan; makanan; dan Paviliun Internasional.

     Di mana: Kompleks Canton Fair (Guangzhou, China)
    
     Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi: http://www.cantonfair.org.cn/en/index.asp.

     Untuk keterangan media:
    
     Bapak Wu Xiaoying
     Tel: +86-20-8913-8628
     Email: xiaoying.wu@cantonfair.org.cn

     SUMBER  China Foreign Trade Centre (CFTC)

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011