Hingga kini, kami belum bisa memutuskan jenazah almarhum akan dimakamkan dimana. Kita akan diskusikan dengan keluarga yang lain
Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah kerabat wartawan senior Rosihan Anwar mulai berdatangan ke rumah duka di Jalan Surabaya No 13, Menteng, Jakarta Pusat, untuk melayat.

Meski jenazah tokoh pers nasional itu belum tiba di rumah duka dari Rumah Sakit Metropolitan Media Center (MMC) Jakarta, namun sejumlah kerabat sudah berdatangan.

Kerabat yang sudah berdatangan ke rumah duka antara lain, pendidik sekaligus sahabat almarhum, Arief Rahman, tokoh pers Ishadi SK dan pihak keluarga Rosihan Anwar serta Wali Kota Jakarta Pusat, Syaefulloh.

Tak hanya kerabat yang telah datang ke rumah duka, di depan rumah duka sudah mulai banyak karangan bunga yang terpampang dan dikirim oleh kerabat almarhum.

Sebelum jenazah tiba di rumah duka, kediaman Rosihan Anwar telah dibersihkan untuk menyambut kedatangan jenazahnya.

Perkarangan yang sebelumnya terlihat banyak rumput telah dibersihkan oleh petugas kebersihan setempat agar terlihat rapi.

Cucu menantu Rosihan Anwar, Rico, mengatakan, sebagian besar keluarga tengah berada di Rumah Sakit MMC untuk melihat jenazah almarhum, untuk kemudian dibawa ke rumah duka.

"Hingga kini, kami belum bisa memutuskan jenazah almarhum akan dimakamkan dimana. Kita akan diskusikan dengan keluarga yang lain," katanya.
(S037/A023)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011