Kriminal kemarin, bantahan Ketua DPRD DKI hingga Nirina dilaporkan

Kriminal kemarin, bantahan Ketua DPRD DKI hingga Nirina dilaporkan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (tengah) perlihatkan barang bukti dalam penangkapan dua pelaku penggelapan paket mahal dari toko daring, Rabu (24/11/2021). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat/am.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminalitas ramai di Jakarta pada Rabu terkait bantahan Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta membekingi wanita viral di Bandara Internasional Soekarno-Hatta hingga Polda Metro Jaya berencana periksa mantan asisten rumah tangga Riri Khasmita yang melaporkan mantan majikannya sekaligus artis Nirina Zubir terkait dugaan perampasan hak kemerdekaan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya:

Prasetyo bantah bekingi wanita yang cekcok dengan ibu Arteria Dahlan

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membantah membekingi atau melindungi wanita yang cekcok dengan ibunda anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Setelah saya telepon Arteria, dia beranggapan saya bekingan (wanita itu), ini salah lagi nih. Saya tidak membekingi siapa-siapa, saya orang timur, kalau tidak mau diketemukan (dimediasi), ya sudah," kata Prasetyo dalam pesan singkat di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya

Baca juga: Kriminal kemarin, besi proyek kereta cepat hingga rumah Veronica Koman

Polisi periksa Haikal Hassan Jumat (26/11) soal mimpi bertemu Rasul

Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan pada Jumat (26/11) terkait pernyataannya soal mimpi bertemu Nabi Muhammad SAW.

"Iya, Jumat diperiksa," kata Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Rovan Richad Mahenu kepada wartawan, di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya

ART Nirina Zubir segera diperiksa polisi sebagai pelapor

Polres Metro Jakarta Barat akan memeriksa mantan asisten rumah tangga (ART) Nirina Zubir, Riri Khasmita sebagai pelapor dugaan kasus perampasan kemerdekaan atau penyekapan terhadap dirinya.

"Itu laporan dari Polda terus dilimpahkan ke Polres. Jadi bukan laporan lagi," kata Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya

Baca juga: Kemarin, pencurian di Cilincing hingga warga Kamerun terlibat penipuan

​​​​​​​Polisi panggil pelapor Olivia Nathania terkait dugaan investasi bodong

Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan terhadap MS sebagai orang yang melaporkan anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania, terkait laporan dugaan investasi bodong di bidang pulsa dan fiber optik.

"Dalam waktu dekat akan dilakukan penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya

​​​​​​​Polda Metro tangkap pelaku penggelapan paket mahal dari toko daring
​​​​​​​
Penyidik Subdit Siber Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menangkap
HS (39) dan RF (25) lantaran menggelapkan paket bernilai mahal yang dipesan secara daring menggunakan akun ojek daring palsu.

"Modus operandi tersangka HS meminta bantuan kepada tersangka RF untuk dicarikan akun driver ojek daring yang dijual oleh pemiliknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya

Baca juga: Kriminal kemarin, nama pejabat Kemensos dicatut hingga jambret sepeda

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Anggota Komisi III DPR minta Polda Sumbar tuntaskan mafia tanah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar