Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie atau yang biasa disapa Ical menghadiri milad ke 13 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu.

Selain itu sejumlah duta besar negara sahabat juga turut menghadiri milad tersebut di antaranya Dubes Jepang, Kuwait, Amerika Serikat, Iran, Singapura, Australia, Turki, Irak, Inggris, Timor Leste dan Palestina.

Saat komedian Sule yang menjadi MC acara tersebut menyampaikan kehadiran para dubes, Dubes Palestina disambut tepuk tangan meriah para simpatisan dan kader PKS.

Gelora Bung Karno diperkirakan dipadati sekitar 500 ribu kader dan simpatisan PKS dari  Jakarta dan sekitarnya dan seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD PKS.

Dalam rangkaian acara milad, PKS telah menggelar beberapa kegiatan sebagai bentuk kerja PKS bagi Indonesia di antaranya peresmian Program Kampung Kite di Jakarta Barat yang meliputi program rumah sehat, rumah pintar, penanaman pohon dan balai latihan kerja.

PKS juga menggelar sepeda santai dan jalan sehat sebagai wujud kepedulian PKS dalam mengkampanyekan budaya hidup sehat.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011