Nanning tawarkan peluang kepada guru generasi baru

Nanning tawarkan peluang kepada guru generasi baru

Bursa kerja Guangxi Normal University. ANTARA/AsiaNet.

AsiaNet 93315

Nanning, China, 29 November 2021 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Baru-baru ini, dengan guru-guru yang sangat baik mengambil posisi mereka, acara rekrutmen bakat pendidikan pertama dari Area Pengembangan Ekonomi & Teknologi Nasional Nanning, yang ditargetkan pada institusi pendidikan tinggi di wilayah tersebut, seperti Guangxi Normal University, mencapai kesimpulan yang sukses.

Pada acara ini, Area Pengembangan Ekonomi & Teknologi Nasional Nanning menawarkan total 38 posisi mengajar di area tersebut untuk mempromosikan rekrutmen talenta pendidikan di perguruan tinggi dan universitas, dan hasilnya menggembirakan, menurut Komite Manajemen Kawasan Pengembangan Ekonomi & Teknologi Nasional Nanning. Rekrutmen guru menandai pertama kalinya daerah itu membawa job fairnya ke lembaga pendidikan tinggi. Mengikuti standar tinggi dan persyaratan yang ketat setiap saat, acara ini ditandai dengan daftar pertanyaan rahasia, transportasi pertanyaan tes yang aman, penilaian cepat dan wawancara tatap muka yang diikuti oleh pimpinan sekolah pada hari yang sama untuk memilih kandidat yang memenuhi persyaratan-persyaratan. Proses tersebut telah terbukti menjadi sistem seleksi talenta yang efektif. Acara ini menarik 167 siswa. Sebanyak 21 orang menandatangani di tempat, 6 di antaranya merupakan lulusan berprestasi.

Kawasan Pengembangan Ekonomi & Teknologi Nasional Nanning selalu berpegang pada strategi "mengembangkan daerah dengan ilmu pengetahuan dan pendidikan" dan "memberdayakan daerah dengan bakat". Selanjutnya akan terus dijajaki model pengambilan job fair-nya ke dalam kampus, menjalin mekanisme kerjasama dengan perguruan tinggi dan universitas, menyempurnakan metode mendatangkan talenta, dan mengoptimalkan lingkungan untuk tumbuhnya talenta. Dengan mengadakan pameran pekerjaan di kampus dan mengoptimalkan layanannya, Kawasan Pengembangan Ekonomi & Teknologi Nasional Nanning akan berusaha untuk tidak hanya menarik dan mempertahankan bakat, tetapi juga untuk sepenuhnya memanfaatkan potensi mereka. Dengan tekad yang lebih besar, upaya yang lebih kuat, dan langkah-langkah yang lebih praktis untuk mempromosikan pembangunan institusi bakat, bidang ini akan memberikan dukungan intelektual yang substansial untuk pengembangan pendidikan berkualitas tinggi.

Sumber: Komite Manajemen Kawasan Pengembangan Ekonomi & Teknologi Nasional Nanning

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar