Madrid (ANTARA News) - Pemain bertahan Barcelona Carles Puyol dan Gabriel Milito sembuh dari cedera mereka dan siap perkuat timnya melawan Real Madrid pada pertandingan leg pertama semi final Liga Champions, demikian diungkapkan tim pimpinan klasemen liga utama Spanyol itu, Senin.

Pemain internasional Spanyol, Puyol, absen dalam laga final Piala Raja ketika mereka dikalahkan Real minggu lalu dan dalam laga Sabtu ketika mereka menang atas Osasuna, karena mengalami cedera otot, tetapi akan tampil lagi pada laga ketiga "Clasico" dalam tempo 12 hari.

Bek tengah dari Argentina, Milito, yang mengalami masalah otot pada final Piala Raja, juga sudah sembuh tetapi bek dari Brazil akan absen karena menderita nyeri pada kakinya.

Tampilnya lagi duet pemain berpengalaman itu membuat pelatih Pep Guardiola kini memiliki opsi pemain bertahan setelah kehilangan Eric Abidal dan Adriano Correia yang sedang cedera.

Dengan absennya striker Bojan Krkic yang juga sedang beristirahat, maka Guardiola memanggil pemain dari tim yunior Thiago Alcantara, Sergi Roberto dan Martin Montoya.

Barca mengunjungi Bernabeu Rabu dan pertandingan leg kedua akan diadakan di Nou Cam pada 3 Mei.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011