AsiaNet 44408

MURRIETA, Calif., 29 April 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     COPAN dengan bangga mengumumkan peluncuran di seluruh dunia WASPLab(TM), sistem pemrosesan spesimen yang didorong barcode dan terhubung dengan alat pengangkut, yang memanfaatkan manajemen plat robot untuk mengotomatisasi alur kerja spesimen dalam Mikrobiologi. Perkenalan sistem ini akan digelar di Milan, selama Rapat Umum ke-21 ECCMID mulai tanggal 7 sampai 10 Mei 2011, dan di New Orleans, Louisiana, pada Rapat Umum ke-111 ASM mulai tanggal 21 sampai 24 Mei 2011.

     WASPLab(TM) dapat mengelola berbagai aspek pemrosesan dan hasil pemeriksaan spesimen termasuk penanaman dan penggarisan, persiapan kaca mikroskop (slide) Gram, inokulasi kaldu pengayaan, inkubasi dan penyimpanan robot, analisa gambar plat, persiapan inokulum AST/ID, aplikasi cakram Kirby-Bauer, dan bahkan Penyemaian Plat Target MALDI-TOF.

     "Kami telah mengembangkan WASPLab(TM) dengan memikirkan masa depan Mikrobiologi dan komitmen berkesinambungan untuk memberikan solusi bagi sistem aliran satu bagian otomatis untuk pemrosesan spesimen," kata Norman Sharples, Wakil Presiden Eksekutif COPAN Diagnostics. Pada saat berkurangnya sumber daya di mana laboratorium didesak untuk mengembangkan usaha dalam keterbatasan ruang, tenaga kerja dan biaya, WASPLab(TM) merupakan solusi yang jelas untuk mengotomatisasi tugas pemrosesan spesimen dan hasil pemeriksaan berikutnya yang membosankan serta membebaskan staf laboratorium yang langka untuk melakukan tugas yang memerlukan keterampilan interpretasi mereka.

     Tentang COPAN Group
     Dengan reputasi karena inovasi dalam preanalitika, COPAN adalah produsen terkemuka sistem pengumpulan dan transportasi di dunia. COPAN menawarkan berbagai otomatisasi dan beragam produk pengambilan contoh mikroba yang digunakan untuk analisa biakan tradisional dan uji diagnostik molekular. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.copanusa.com

     SUMBER: COPAN
    
     KONTAK:
     Gabriela Powers
     Manager Pemasaran Global COPAN
     1-800-216-4016
     Gabriela.powers@copanusa.net

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011