Jayapura (ANTARA News) - PT Metrodata e-Bisnis yang bergerak di bidang usaha distribusi produk-produk teknologi informasi kelas dunia, resmi mengumumkan kemitraannya dengan Fujitsu Indonesia dalam mendistribusikan salah satu jajaran notebook Fujitsu Spring 2011 unggulannya yaitu Lifebook LH531.

Direktur Konsumer PT Metrodata e-Bisnis, Hendry Widjaja dalam siaran persnya yang diterima ANTARA Jayapura, Jumat mengatakan, ini merupakan momen yang pihaknya nantikan, karena Fujitsu merupakan salah satu produsen komputer ternama dari Asia yang eksistensinya terus meningkat, terbukti dari diluncurkannya sembilan Lifebook unggulan dengan prosesor terbaru di pasar notebook Indonesia.

"Kami sangat senang telah ditunjuk oleh Fujitsu PC Asia Pacific (FPCA) sebagai salah satu mitra bisnisnya untuk mendistribusikan Notebook dan Netbook di Indonesia," ujarnya.

Menurut Hendry Widjaja, seri Lifebook LH531 adalah model yang digabungkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke dua Lifebook terbaru yang memuat dan akan menetapkan standar baru dalam hal tingkat kinerja komputasi, kecepatan dan kemampuan visual yang belum pernah terjadinya sebelumnya.

"Lifebook terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang mudah digunakan yang akan memenuhi berbagai kebutuhan yang diperlukan oleh konsumen dan profesional bisnis", katanya menjelaskan.

Dia menambahkan, mesin ini dirancang untuk komputasi sehari-hari yang menjadikannya pendamping yang sangat baik bagi para pembeli, dengan harganya yang sangat terjangkau sangat cocok untuk mahasiswa dan kaum eksekutif lainnya, apalagi performa grafis yang cerdas, dipasangkan dengan lekukan indah yang mewujudkan kekuatan legendaris dari pisau Katana Jepang yang terkenal.

"Notebook Lifebook LH531 tersedia dalam pilihan warna Hitam bercahaya, Merah Tua dan Cherry Pink, juga dilengkapi dengan penutup belakang high-gloss yang dibungkus dalam lapisan perak memberikan kesan mewah", papar Hendry Widjaja.
(KR-MBK/B012)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011