Konser ABC Sepi Penonton

Ambon (ANTARA News) - Konser Ambon Band Community (ABC) yang digelar di kawasan Gong Perdamaian, Sabtu malam, sepi penonton karena hujan deras.

Pertunjukan musik yang dimotori oleh A Mild terlihat sepi karena hujan yang telah mengguyur Kota Ambon sejak sore tadi tak kunjung reda hingga pagi dini hari.

Hanya beberapa remaja yang tetap antusias dan rela basah untuk menyaksikan penampilan 10 band indie beraliran pop, alternative dan gabungan dua genre yang bernaung dibawah menejemen ABC.

Karena derasnya hujan, konser yang seharusnya dilangsungkan sekitar pukul 18.00 WIT, baru dilaksanakan pada pukul 22.00 WIT.

Kendati sepi penonton dan diguyur hujan deras, 10 grup musik, yakni General, M6, Heaven, Pangeran, Ikanassar, Bobs, Brillian, Enigma, Rivers dan Roh band tetap tampil maksimal membawakan sedikitnya 20 tembang milik grup band kawakan tanah air dan luar negeri.

Band General yang tampil pertama, berhasil menghentak panggung dengan satu nomor milik Hoobastank "Crawling In The Dark", disusul "Invincible" dari Muse.

Selanjutnya grup musik Heaven tampil membawakan "When I See Your Smile" yang pernah dipopulerkan oleh Bad English.

Sedikit berbeda dengan lainnya, grup musik Ikanassar suguhkan lagu ciptaanya Ambon Manise, bergenre alternative-rock. (ANT/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Cegah bencana, Panglima TNI dan Kapolri tanam pohon di Ambon

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar