London (ANTARA News)) - Dalam acara amal sepak bola dua tahun lalu, Charlize Theron mendeklarasikan sebagai pendukung setia 'The Blues'.

Namun, minatnya kepada klub London Barat (Chelsea) telah luntur setelah pemenang Oscar itu larut dalam kegembiraan bersama Arsenal FC kemarin.

Duduk di area VIP di stadion Emirates, aktris kelahiran Afrika Selatan itu sebagi Gooner (sebutan pendukung Arsenal) terlihat sangat bergembira ketika klub London Utara (Arsenal) itu mengalahkan Manchester United 1-0.

Theron terlihat santai dengan T-shirt abu-abu dan kacamata hitam, aktris yang berusia 35 tahun itu bersorak gembira dan mengapresiasi The Gunners setelah mampu melewati musim yang sulit.

Dukungannya kepada Arsenal akan menjadi pukulan berat bagi penggemar Chelsea, yang mengharapkannya duduk di tengah-tengah mereka di Stamford Bridge.

Sebelumya, Theron terlihat sebagai penggemar Chelsea ketika menghadiri laga persahabatan antara Chelsea dan Inter Milan di Los Angeles dua tahun lalu.

Theron tumbuh dewasa di Afrika Selatan sebagai penggila sepak bola. Dia selalu mengikuti isu sepak bola dan melakukan banyak pekerjaan amal dalam sepak bola.

Dua tahun lalu, Charlize Theron Africa Outreach Project bekerja sama dengan Chelsea LAFC (sebuah program pelatihan sepak bola anak muda) untuk memberikan program-program sepak bola pada komunitas anak-anak Afrika yang kurang mampu di Afrika Selatan.

Theron juga ambil bagian dalam drawing tim yang akan bermain pada Piala Dunia 2010, tapi terlepas tim mana yang dia dukung, dia memberikan pesona sendiri dalam ajang piala dunia 2010.

Sampai saat ini, Theron selalu rendah hati ketika datang di Inggris pada Rabu lalu. Aktris itu akan memerankan Ratu Jahat dalam film adaptasi Snow White And The Huntsman bersama aktris muda berbakat Kristen Stewart.
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011