AsiaNet 44378

LONDON, 28 April (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     - 3CX Phone System for Windows Memungkinkan Perusahaan Berhubungan Dengan Pengguna Skype di Seluruh Dunia Dengan Dukungan atas Skype Connect
    
     3CX (http://www.3cx.com/), pengembang 3CX Phone System for Windows (http://www.3cx.com/phone-system/index.html) peraih penghargaan, hari ini mengumumkan bahwa aplikasi komunikasi lintas-platformnya yang digunakan di seluruh dunia telah memperoleh sertifikasi interoperabilitas Skype Connect(TM). Perusahaan dari segala ukuran yang menggunakan 3CX Phone System kini dapat berkomunikasi secara lebih efisien dan ekonomis dengan mengarahkan panggilan (telepon) keluar mereka ke telepon selular (ponsel) dan saluran telepon rumah di seluruh dunia melalui Skype. Ini juga akan memungkinkan perusahaan tersebut menerima panggilan masuk dari klien, mitra dan pemasok mereka yang menggunakan Skype.

     "Dengan memanfaatkan Skype Connect, perusahaan yang mengoperasikan 3CX Phone System dapat memungkinkan pelanggan, mitra dan karyawan menelepon mereka Tombol Click & Call di situs Web sebuah perusahaan bisa mempercepat dan mempermudah pelanggan menjangkau dan membeli - sehingga meningkatkan penjualan." - Nick Galea, CEO, 3CX.

     Perusahaan dari segala ukuran sedang mencari cara mengurangi biaya komunikasi mereka. Skype Connect(TM) memberikan penawaran kepada pelanggan perusahaan yang dapat saling beroperasi dengan SIP yang menggunakan sistem PBX atau UC. Skype Connect terintegrasi dengan mudah dengan 3CX Phone System sebuah perusahaan, yang memungkinkan karyawan menggunakan Skype untuk melakukan panggilan keluar ke saluran telepon rumah atau ponsel dengan tarif panggilan standar Skype. Selain itu, melalui pembelian terpisah nomor online Skype, perusahaan dapat menerima panggilan masuk melalui Skype dari kontak perusahaan dan pelanggan yang menelepon dari telepon tetap dan ponsel.

     Pelanggan juga dapat menelepon perusahaan dengan menggunakan fitur Click & Call dari Skype. Dengan menambahkan tombol Click & Call ke situs Web, email dan promosi online lain perusahaan, pelanggan yang menggunakan Skype bisa menelepon hanya dengan mengklik tombol, sehingga membuat perusahaan lebih mudah dijangkau, serta menyediakan komunikasi gratis antara perusahaan Anda dan pelanggan Anda. Semua panggilan Skype yang diterima dalam 3CX Phone System melalui tombol Click & Call akan ditangani seperti panggilan lainnya, yang berarti antrian panggilan, pengalihan panggilan, memanfaatkan resepsionis digital dan fitur tambahan yang tersedia dengan 3CX Phone System dapat mengurangi hambatan berkomunikasi dengan perusahaanAnda dan membantu meningkatkan penjualan, karena perusahaan Anda akan jauh lebih mudah diakses oleh pelanggan potensial dan yang sudah ada.

     3CX Phone System dapat membantu meningkatkan produktivitas karyawan karena pengguna dapat mengambil keuntungan dari Skype Connect(TM) untuk menelepon ke seluruh dunia, sambil juga mengambil keuntungan sepenuhnya dari fitur penting tambahan 3CX Phone System, seperti peralihan panggilan, routing, antrian, rekaman panggilan dan banyak lagi.

     Tentang 3CX
     3CX adalah pengembang 3CX Phone System - standar terbuka yang menyatukan platform komunikasi untuk Windows yang beroperasi dengan telepon SIP standar dan menggantikan PBX berpemilik. 3CX lebih mudah dikelola dan dapat memberikan penghematan biaya yang cukup besar selain meningkatkan produktivitas. 3CX Phone System untuk Windows telah memperoleh Sertifikasi Server Windows dan telah menerima berbagai penghargaan, termasuk The Windowsnetworking.com Gold Award, Windows IT Pro magazine 2008 Editor's Best Award dan Best Buy Award oleh Computer Shopper Magazine. 3CX berkantor di Inggris, Amerika Serikat, Jerman, Siprus, Malta, Australia dan Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: http://www.3cx.com (http://www.3cx.com/).

     Skype bukanlah pengganti jasa telepon tradisional dan tidak dapat digunakan untuk panggilan darurat. Skype Connect dimaksudkan untuk melengkapi layanan telepon tradisional yang digunakan dengan PBX perusahaan, bukan sebagai solusi yang berdiri sendiri. Pengguna Skype Connect harus memastikan semua panggilan ke layanan darurat diakhiri melalui jasa telepon tetap tradisional, yang terhubung ke bursa lokal, atau melalui layanan telepon yang mampu melakukan panggilan darurat.

     Skype, merek dagang dan logo terkait serta simbol "S" adalah merek dagang Skype Limited.
    
     Kontak Pers

     3CX
     Jaymes Marsh
     Manager Pemasaran & Komunikasi
     Tel: (0)845-524-0000
     Fax: (0)845-524-0009
     Email: jm@3cx.com
     http://www.3CX.com

     SUMBER: 3CX

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011