Biskuat Indonesia kembali selenggarakan Biskuat Academy 2021

Biskuat Indonesia kembali selenggarakan Biskuat Academy 2021

Diksusi daring bersama Biskuat Indonesia (ANTARA/tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - Biskuat Indonesia kembali hadirkan Sekolah Bola Biskuat Academy secara virtual di tahun ini.

"Jadi latar belakang Biskuat Academy ini ya, kita melihat semakin ke sini, ternyata orang tua itu mulai menyadari bahwa nilai akademis itu bukan satu-satunya tolak ukur untuk kesuksesan anak di masa depan," ungkap Andhika Lestari selaku Biskuat Marketing Representative saat diskusi daring, Kamis.

"Melihat pentingnya kekuatan dari dalam atau inner-strength yang dapat dibentuk salah satunya melalui olahraga sepak bola ini, Biskuat kembali menyelenggarakan Biskuat Academy 2021, kali ini bertajuk Menjadi Generasi Tiger di Biskuat Academy," lanjutnya.

Dengan diselenggarakannya Biskuat Academy, Tari berharap bahwa hal ini dapat menjadi wadah untuk menginspirasi anak Indonesia untuk mengembangkan potensi yang ada di dalam diri mereka.

"Kami berharap ini bisa menjadi wadah yang menginspirasi anak Indonesia untuk mengembangkan kekuatan yang baik dari dalam agar dapat menjadi generasi tiger Indonesia. Kami juga berharap Biskuat Academy dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, serta bisa mendorong para orang tua untuk terus mendukung perkembangan kekuatan dari dalam anak-anak," ujar Tari.

Lebih lanjut, Tari menjelaskan bahwa Biskuat Academy akan mengadakan 6 kelas, dimana 3 diantaranya sudah dilangsungkan. Sementara itu, 3 kelas lainnya akan diselenggarakan pada tanggal 18 Desember 2021, 5 Januari dan 15 Januari 2022.

Kemudian, Tari juga mengatakan bahwa akan ada babak grand final yang akan diselenggarakan pada 30 Januari 2022. Selain itu, anak-anak yang mendaftar di Biskuat Academy juga akan mendapatkan kesempatan untuk latihan bersama pemain sepak bola Evan Dimas.

"Cara mendaftarnya sangat mudah. Hanya tinggal membeli produk biskuat lalu mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp official Biskuat Indonesia. Dimana nomor WhatsApp ini bisa ditemukan di kemasan Biskuat atau di website Biskuat Academy," jelas Tari.



Baca juga: Tips Donna Agnesia menemukan bakat sang anak

Baca juga: Bambang Pamungkas: musuh terbesar seorang atlet adalah popularitas

Baca juga: Biskuat ajak anak-anak buat film


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Peran ayah dan ibu dalam membangun generasi unggul

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar