London (ANTARA News) - Tertawa cekikikan, berpelukan dan mencium diam-diam adalah salah satu ekspresi cinta Christiano Ronaldo kepada pacarnya Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo dan pacarnya model olah raga Irina Shayk muncul bersama-sama ketika menonton final Madrid Open hari ini. Mereka menyaksikan laga Novak Djokovik mengalahkan Rafael Nadal 7-5, 6-4.

Irina (25) mengenakan tank top merah cerah duduk dibangku VIP yang dihiasi bunga bersama selebritis Spanyol lainnya seperti mantan petenis nomor satu dunia Carlos Moya dan pacarnya Carolina Cerezuela duduk di belakangnya, sementara Iker Casillas bersama pacarnya pembawa acara TV Sara Carbonero duduk di samping Christiano dan Irina.

Tak kalah keren, Cristiano (26) tampil dengan rambut lincin dan kaca mata mewah tapi pemain bola itu terlihat gerah dengan keringat di kemeja birunya meskipun suhu cuaca hanya 21 derajat celcius.

Irina dan Cristiano kembali berjumpa minggu lalu setelah model Rusia itu tiba dari New York. Mereka juga tampak terlihat duduk bersama ketika pertandingan Real Madrid melawan Real Zaragoza, Christiano diistirahatkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Pemain itu baru kembali merumput seminggu kemudian ketika menjamu Barcelona di Liga Champion.

Irina tetap setia kepada pacarnya meskipun Cristiano telah menjadi ayah dari seorang anak kecil, anak itu diduga lahir dari rahim seorang mahasiswi Inggris yang berusia 20 tahun pada tahun lalu setelah mereka bertemu di sebuah klub London.

Bintang sepak bola Portugal itu mengejutkan dunia ketika dia telah menjadi seorang ayah pada Juli tahun lalu.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengatakan anaknya yang bernama Cristiano Ronaldo Junior akan berada di bawah 'perwalian eksklusif'nya.
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011