Jakarta (ANTARA) - Persis Solo mendatangkan tiga pemain anyar, yaitu penjaga gawang Harlan Suardi, bek Arif Budiyono dan gelandang Chrystna Bhagascara untuk mengarungi babak delapan besar Liga 2 pada 15-23 Desember mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Persis Solo mendatangkan ketiga pemain tersebut dengan staus pinjaman dari Persijap Jepara (Harlan Suardi) dan Persekat Tegal (Arif Budiyono dan Chrystna Bhagascara).

Harlan Suardi berharap selama membela Persis Solo di babak delapan besar Liga 2, ia dapat memberikan prestasi untuk Laskar Sambernyawa dan ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini.

"Semoga saya bisa memberikan prestasi untuk Persis dan menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya siap tampil untuk babak 8 besar," ujar pemain berusia 22 tahun tersebut. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIS (@persisofficial)


Senada dengan Harlan, Arif Budiyono dan Chrystna Bhagascara juga mengaku bangga bisa bergabung dengan Persis Solo untuk gelaran babak delapan besar Liga 2.

Arif Budiyono bertekad memberikan kontribusi yang lebih untuk tim di babak delapan besar Liga 2 nanti sekaligus membawa kemenangan untuk Persis di setiap pertandingan.

Baik Arif Budiyono maupun Chrystna Bhagascara sama-sama mengaku memiliki keinginan untuk membawa Persis Solo menjuarai Liga 2 musim ini dan promosi ke Liga 1 musim depan.

"Alhamdulillah, perasaan saya bangga bisa bergabung di tim Persis, mudah-mudahan di babak 8 besar ini bisa berkontribusi lebih buat tim, membawa kemenangan di setiap pertandingan, bisa juara dan lolos ke Liga 1," ujar Arif Budiyono. 
 

"Perasaan gabung Persis, pertama saya ucapkan Alhamdulillah, sangat senang dan sangat bangga bisa bergabung dengan tim besar seperti Persis ini. Harapan saya di 8 besar buat Persis, semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan berkontribusi besar untuk babak 8 besar ini supaya bisa membawa Persis lolos ke Liga 1 dan juara di Liga 2," sambung Chrystna Bhagascara. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIS (@persisofficial)


Persis Solo tergabung di Grup X babak delapan besar Liga 2 yang diisi oleh Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC dan Persiba Balikpapan, yang mengambil tempat di Stadion Pakansari, Bogor.

Pada pertandingan pertama, Persis Solo akan menghadapi Rans Cilegon FC 15 Desember, selanjutnya bertemu Sriwijaya FC pada 19 Desember dan terakhir berhadapan dengan Persiba Balikpapan pada 22 Desember. 

Baca juga: Jacksen Tiago berharap Persis Solo persiapkan diri sebaik mungkin 
Baca juga: Pelatih Persis kecewa kekalahan timnya melawan PSCS 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021