Jakarta (ANTARA) - Bradley Beal mengalahkan Donovan Mitchell dalam duel skor tinggi dengan raihan 37 poin untuk memimpin Washington Wizards menang 109-103 atas Utah Jazz di Salt Lake City, Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB).

Dikutip dari Reuters, Beal mencetak 13 dari 24 poin dari lapangan dan 9 dari 10 lemparan bebas, memberikan tujuh assist, meraih lima rebound dan memicu perubahan permainan pada kuarter keempat untuk membantu Wizards menghentikan empat kekalahan beruntun.

Mitchell menyelesaikan laga dengan 32 poin dan empat lemparan tiga angka dengan lima assist, tetapi dia juga melakukan lima turnover saat Utah kalah untuk kedua kalinya berturut-turut di kandang setelah delapan kemenangan beruntun.


Thunder 104, Clippers 103

Luguentz Dort mencetak 29 poin dan Shai Gilgeous-Alexander melesakkan lemparan tiga angka penentu kemenangan untuk membawa tuan rumah Oklahoma City menang atas Los Angeles.

Kemenangan itu merupakan yang keempat dalam 17 pertandingan bagi Oklahoma City. Clippers kalah dua kali berturut-turut. Dort, yang absen pada pertandingan terakhir Thunder karena cedera pergelangan kaki kiri, kembali mencatatkan 12 dari 19 lemparan. Gilgeous-Alexander menambahkan 18 poin. Josh Giddey mencetak 18 rebound dan 10 assist dengan delapan poin.

Luke Kennard memimpin Clippers dengan 27 poin tertinggi musim ini, menyamai rekor tertinggi dalam kariernya dengan tujuh lemparan tiga angka. Terance Mann menambahkan 18 dan Jackson 16.

Rockets 116, Piston 107

Christian Wood mencetak 21 poin saat menghadapi mantan timnya untuk mengangkat tim tamu Houston melewati keterpurukan Detroit.

Wood menambah delapan rebound saat kelima starter Houston mencetak dua digit. Eric Gordon mencetak 18 poin dan lima assist, Garrison Mathews 16 poin dengan 4-dari-9 tembakan 3 poin, dan Jae'Sean Tate dengan 11 poin, lima rebound, empat assist, dan tiga steal. Kenyon Martin Jr. (10 poin, 11 rebound) menambahkan double-double dari bangku cadangan saat Houston menembak 49,5 persen dari lapangan.

Pistons mengalami kekalahan ke-14 berturut-turut, melakukan 21 turnover dan kehilangan 26 dari 36 lemparan dari jarak 3 poin. Cade Cunningham mencetak 21 poin dan 11 assist, sedangkan Saddiq Bey memimpin Detroit dengan 23 poin.


Raptors 119, Warriors 100

Fred VanVleet dan Scottie Barnes mengemas 48 poin gabungan saat tuan rumah Toronto mengalahkan Golden State yang kurang bersinar.

VanVleet membukukan poin tertinggi dalam permainan dengan 27 poin dan 12 assist, sementara Barnes mengemas 21 poin, delapan rebound, dan enam assist, ketika Raptors kembali ke lapangan setelah pertandingan melawan Chicago Bulls, Kamis ditunda karena alasan COVID .

Warriors hanya menyiapkan sembilan pemain untuk laga final dari perjalanan delapan hari, lima pertandingan yang menampilkan dua back-to-back. Damion Lee mengemas 14 poin untuk Warriors, yang mengakhiri tiga kemenangan beruntunnya, sementara Gary Payton II mengumpulkan 13 poin, Kevon Looney 12, Moses Moody 11 poin dan Nemanja Bjelica 10 poin.

Cavaliers 119, Bucks 90

Cedi Osman mencetak 23 poin dan Darius Garland menambah 22 poin saat Cleveland memenangi game keenam secara beruntun saat mengalahkan tuan rumah Milwaukee.

Kevin Love mengumpulkan 15 poin, dan Ricky Rubio mengemas 15 poin dan 10 assist untuk Cleveland, yang mengakhiri delapan kekalahan beruntun melawan Milwaukee. Cavaliers memimpin 30 poin di kuarter ketiga.

Jordan Nwora mencetak 28 poin tertinggi musim ini untuk Milwaukee, yang kalah dua kali berturut-turut dan tiga dari empat pertandingan terakhirnya. Bucks bermain tanpa Bobby Portis, Wesley Matthews, Donte DiVincenzo dan bintang Giannis Antetokounmpo, yang semuanya berada dalam protokol kesehatan dan keselamatan liga. Bucks juga tanpa Khris Middleton (cedera lutut kiri) dan Jrue Holiday (istirahat).


Magic 100, Nets 93

Chuma Okeke membuat lemparan tiga angka saat waktu tersisa 1:11 pada kuarter keempat dan Orlando menghentikan tujuh kali kekalahan beruntun dengan mengalahkan tuan rumah Brooklyn Nets di New York.

Robin Lopez memimpin Magic dengan 20 poin dan 10 rebound, sementara Gary Harris menambahkan 17 poin dan Wagner memasukkan 14 poin ketika Orlando meraih kemenangan ketiganya di New York musim ini menyusul dua kemenangan sebelumnya atas Knicks.

Patty Mills mencetak angka tertinggi dengan 23 poin untuk Nets, yang melakukan lemparan 38,2 persen dan gagal pada 37 dari 46 percobaan 3 poin. David Duke Jr. menambahkan 18 poin dan 14 papan.

Celtics 114, Knicks 107

Josh Richardson mencetak 27 poin, Jayson Tatum menambah dengan 25 poin dan sembilan rebound saat tuan rumah Boston menahan New York dalam pertarungan yang pemainmya dihantui dengan COVID-19.

Jaylen Brown menyumbang 23 poin, Payton Pritchard menambah 16 poin dan Robert Williams III mencetak 15 poin dengan delapan rebound untuk Celtics. Boston menang untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan setelah kalah empat kali dari lima pertandingan sebelumnya.

Mantan guard Celtics Evan Fournier (32 poin) dan Kemba Walker (29 poin) memimpin Knicks saat kembali ke Boston. Julius Randle mengumpulkan 20 poin, sembilan papan dan tujuh assist dan Alec Burks mencetak 19 untuk New York, yang telah turun delapan dari 10.


Baca juga: Delapan pemain Suns cetak angka ganda saat kalahkan Wizards
Baca juga: Kevin Durant bawa Nets raih kemenangan atas Sixers
Baca juga: Tripoin Reaves di detik akhir overtime menangkan Lakers atas Mavericks

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021