Madrid (ANTARA News/Reuters) - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque memanggil Manu Del Moral untuk pertama kalinya dan memanggil kembali Alvaro Negredo untuk pertandingan persahabatan juara dunia dan Eropa itu melawan Amerika Serikat dan Venezuela bulan depan.

Del Bosque mengistirahatkan duet Barcelona Xavi dan Carles Puyol dan juga akan tanpa kapten Arsenal yang cedera Cesc Fabregas untuk pertandingan yang akan digelar di Boston pada 4 Juni dan Puerto La Cruz tiga hari kemudian.

Pemain depan Del Moral (27) menandatangani kontrak lima tahun dengan Sevilla pekan ini setelah lima musim bersama Getafe dan akan bergabung dengan striker Negredo.

Berikut ini tim Spanyol:

Penjaga gawang: Iker Casillas (Real Madrid), Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Liverpool).

Pemain belakang: Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Carlos Marchena (Villarreal), Joan Capdevila (Villarreal), Andoni Iraola (Athletic Bilbao).

Pemain tengah: Xabi Alonso (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Santi Cazorla (Villarreal), Bruno Soriano (Villarreal), Borja Valero (Villarreal).

Pemain depan: David Silva (Manchester City), David Villa (Barcelona), Pedro (Barcelona), Fernando Torres (Chelsea), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Manu Del Moral (Sevilla), Alvaro Negredo (Sevilla).(*)
(Uu.I015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011