Semoga menjadi pengurang beban dan penyemangat dalam kondisi saat ini
Tarakan (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan membagikan sebanyak 100 paket sembako dan masker medis kepada warga Kelurahan Lingkas Ujung, Tarakan, Kalimantan Utara untuk membantu mengurangi dampak pandemi COVID-19.

Serah terima bantuan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Lingkas Ujung yang disaksikan Camat Tarakan Timur dan Lurah Lingkas Ujung di Tarakan, Selasa.

"Mohon dapat diterima bantuan dalam rangka wujud kepedulian sosial kami terhadap warga terdampak COVID-19, Semoga menjadi pengurang beban dan penyemangat dalam kondisi saat ini," kata Manager Pertamina Fuel Terminal Tarakan Teguh Tri Widodo.

Sedangkan penyerahan secara simbolis dilakukan oleh perwakilan Pertamina Fuel Terminal Tarakan, Seno Tri Hadiarto kepada Lurah Lingkas Ujung Aji Jemma. Paket antara lain berisi berupa beras, minyak goreng, dan bahan makanan lainnya serta masker medis

"Semoga dengan bantuan ini secara psikis dapat sedikit memberikan kebahagiaan dan harapan dalam menghadapi pandemi COVID-19, terima kasih Pertamina yang senantiasa hadir untuk warga kami” kata Aji Jemma.

Sementara itu, Camat Tarakan Timur Hasman Parigi. menyampaikan terima kasih kepada Pertamina Fuel Terminal Tarakan.

"Semoga ke depannya hubungan yang telah terjalin baik ini dapat terjalin lebih baik lagi sehingga warga Tarakan dapat benar-benar merasakan kehadiran Pertamina," kata Hasman.

Selanjutnya Area Manager Communication, Relation and CSR Kalimantan Pertamina Patra Niaga, Susanto August Satria menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian Pertamina kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

"Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban hidup masyarakat ditengah pandemi COVID-19," kata Satria.
Baca juga: Pertamina melakukan pembersihan bekas semburan sumur minyak di Tarakan
Baca juga: Mitra Pertamina di Kampung Enam hasilkan jamu hingga zero COVID-19
Baca juga: Peduli generasi muda Sebatik, Tarakan Field dukung Sekolah Tapal Batas

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021