Jakarta (ANTARA) - Film "Aku Bukan Jodohnya" garapan Syakir Daulay bersama TawafTV dan Indonesia Mengaji resmi dirilis hari ini melalui platform MAXstream.

"Awalnya tuh bikin film ini tu sebenarnya nggak kepikiran. Karena selama 2 tahun kerja dengan pak haji Deddy Mizwar kan. Jadi gatal gitu mau bikin film," ungkap Syakir saat dijumpai di Jakarta, Rabu (29/12).

Baca juga: Syakir Daulay memaknai hari raya Idul Adha

"Terus pas pandemi kemarin kan sering di rumah. Terus ngelihat film-film anak muda zaman sekarang tuh kayak kita nonton 2 jam tapi nggak dapat apa-apa gitu. Jadi gue ingin walaupun film kita romantis, tapi tetap ada pesan. Dan gue mau nunjukin kalau itu bisa," lanjutnya.

"Aku Bukan Jodohnya" bercerita tentang perjalanan seorang laki-laki bernama Bagas (Syakir Daulay) yang memperjuangkan wanita yang dicintainya untuk menjadikan wanita tersebut menjadi lebih baik.

Namun, saat wanita tersebut (Ica Maysha) yang sangat dia cintai sudah menjadi wanita yang nyaris sempurna, Bagas pun justru harus melepaskan wanita itu untuk menikah dengan laki-laki lain.

Selain diperankan oleh Syakir Daulay dan Ica Maysha, "Aku Bukan Jodohnya" juga dibintangi oleh Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah dan Cut Mini.

Baca juga: Duet lagi, Syakir Daulay dan Adiba rilis "Allahummarhamna Bil Quran"

Baca juga: Giring hingga Lucinta Luna rilis lagu religi di Ramadhan 2021

Baca juga: Syakir Daulay dan Adiba rilis ulang "Shalawat Cinta"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021