Saya berharap, pendengar lagu 'Cinta Subuh' ini bisa mendapatkan pesan
Jakarta (ANTARA) - Di penghujung Ramadhan, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali merilis lagu terbaru berjudul "Cinta Subuh".

Lagu ciptaan Andi Armand ini juga menjadi original soundrack dari film "Cinta Subuh", yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 Mei 2022.

Syakir mengatakan, mempunyai kesan mendalam terhadap lagu ini. Menurutnya, lirik lagu "Cinta Subuh" sangat religius.

Baca juga: Duet lagi, Syakir Daulay dan Adiba rilis "Allahummarhamna Bil Quran"

"Lagu ini menyadarkan kita bahwa dunia tidaklah abadi. Selain itu, kita juga harus berserah diri kepada Allah SWT. Meski terlihat sederhana, namun makna dalam lagu ini sangat dalam dan akan membuat pendengar lagu ini tersentuh hatinya," ujar Syakir dikutip dari siaran resminya pada Jumat.

Teman duet Syakir, Adiba Khanza, mengaku sempat berkaca-kaca saat proses rekaman. Menurutnya, lirik lagu tersebut begitu indah dan mengingatkan pada Sang Maha Pencipta.

"Mungkin banyak dari kita yang terus memikirkan dunia yang hanya sementara ini, hingga lupa pada yang Maha Abadi, Allah SWT. Lagu ini mengingatkan kita untuk terus berserah diri pada Allah SWT. Saya berharap, pendengar lagu 'Cinta Subuh' ini bisa mendapatkan pesan," kata Adiba.

Selain menyanyikan soundtrack "Cinta Subuh", Syakir dan Adiba juga turut berperan di film tersebut. Selain itu, film ini juga diperankan oleh Rey Mbayang, Dinda Hauw, Dimas Seto, Dini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Indro Warkop, dan Rano Karno.

Baca juga: Syakir Daulay cerita pengalaman patungan beli hewan kurban

Baca juga: Syakir Daulay memaknai hari raya Idul Adha

Baca juga: Syakir Daulay dan Adiba rilis ulang "Shalawat Cinta"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022