Jakarta (ANTARA) - Rapper LL Cool J resmi membatalkan penampilannya untuk malam tahun baru setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19.

"Saya tahu ini mengecewakan jutaan penggemar, tetapi tes saya kembali positif COVID, yang berarti saya tidak lagi dapat tampil sesuai jadwal di NYRE," kata musisi bernama asli James Todd Smith itu dikutip dari People, Kamis.

"Kami sudah siap dan saya sangat menantikan untuk merayakan tahun 2022 di kampong halaman saya dengan cara yang istimewa. Tetapi untuk saat ini saya harap semua orang mendapatkan athun baru yang sehat dan bahagia. Yang terbaik belum datang!" tambahnya.

Sebelumnya, LL Cool J dijadwalkan untuk tampil di panggung sebelum tengah malam di Times Square pada Jumat Malam. Akan tetapi, pekan lalu walikota New York City Bill de Blasio mengumumkan rencana untuk mengurangi perayaan malam tahun baru di Times Square karena lonjakan kasus COVID-19.

Bill menegaskan bahwa acara tersebut hanya boleh didatangi oleh seperempat dari penonton biasa atau sekitar 15.000 orang yang diizinkan untuk datang.

Baca juga: LL Cool J umumkan nominasi Grammy Awards 2014

Baca juga: Carlos Santana batalkan konser di Las Vegas karena masalah kesehatan

Baca juga: Hormati korban Astroworld, konser Megan Thee Stallion di Houston batal

 

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021