Jakarta (ANTARA) - Guard veteran Isaiah Thomas ditempatkan dalam protokol COVID-19 pada Kamis, sehari setelah melakukan debutnya bersama Dallas Mavericks.

Dengan ditambah Thomas, maka jumlah pemain Dallas yang masuk dalam protokol COVID-19 menjadi delapan, demikian dikutip Reuters, Jumat.

Sebelumnya guard Luka Doncic juga akan melewatkan pertandingan untuk yang ke-10 berturut-turut saat Mavericks mengunjungi Sacramento Kings dalam kompetisi bola basket NBA pada Jumat.

Doncic absen pada lima pertandingan karena cedera pergelangan kaki dan akan absen lagi untuk yang kelima kalinya karena protokol COVID-19.

Baca juga: Ricky Rubio terpaksa absen sampai akhir musim karena cedera
Baca juga: Jazz perpanjang laju kemenangan dengan kalahkan Trail Blazers


Thomas menandatangani kontrak 10 hari, dengan Doncic dan sesama guard Tim Hardaway Jr. dan Trey Burke semuanya dalam protokol.

Thomas mencetak enam poin dalam 13 menit pada Rabu ketika Mavericks kalah 94-95 dari Sacramento Kings dalam pertandingan di Sacramento.

Dallas adalah tim kesembilan untuk Thomas yang berusia 32 tahun, yang dua kali menjadi All-Star NBA saat bersama Boston Celtics sebelum cedera pinggul serius selama playoff 2017 membatasi keefektifannya.

Pemain Mavericks lainnya dalam protokol adalah Maxi Kleber, Brandon Knight, Boban Marjanovic dan JaQuori McLaughlin.

Baca juga: Devin Booker komandoi Suns bekuk Thunder 115-97
Baca juga: Bulls dan Grizzlies menang, Jo Morant cetak 41 poin

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021