Jakarta (ANTARA) - Seorang pendukung Brentford ditangkap setelah pertandingan kandang melawan Manchester City pada Rabu lalu karena diduga melakukan pelecehan rasis dan homofobik terhadap seorang pemain lawan, kata klub Liga Premier tersebut, Minggu.

Brentford tidak mengeluarkan rincian insiden tersebut namun mengatakan mereka telah melarang individu tersebut sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

"Kami mengetahui insiden pada pertandingan Rabu malam di mana seorang pendukung Brentford ditangkap karena diduga melecehkan seorang pemain Manchester City menggunakan bahasa rasis dan homofobik - ini kini menjadi masalah polisi," kata klub itu dalam satu pernyataan seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Manchester City amankan tiga poin dari Brentford

"Sebagai syarat jaminan mereka, individu yang terlibat tidak diizinkan untuk menghadiri pertandingan Brentford FC sampai penyelidikan polisi selesai dan dapat dikenakan sanksi Klub sambil menunggu hasil atas proses itu."

Brentford yang mendapat promosi, kalah 0-1 dari City, berada di peringkat 14 klasemen liga dengan 20 poin dari 18 pertandingan. Mereka menjamu Aston Villa pada Minggu malam.

Baca juga: Brentford pinjam mantan kiper Huddersfield Jonas Lossl
Baca juga: Laga Manchester United di Brentford ditunda karena COVID-19

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022