Itu tugas KPK saja, bahwa Ibu sakit di Singapura dan sudah dilaporkan resmi ke KPK. Sekarang masih di Singapura? Tanya KPK saja. Baca surat saya ke KPK
Jakarta (ANTARA News) - Adang Daradjatun membantah adanya isu tentang kedekatan dirinya  dengan mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra sehingga bisa menyembunyikan istrinya, Nunun Nurbaeti di negeri Gajah tersebut.

"Karena karir saya saja kebetulan baik menjadi Wakapolri. Tapi secara pribadi nggak ada apa-apa. Mempunyai hubungan yang baik dengan kenal dengan Thaksin? Tidak ada lah bagaimana, tidak kenal lah. Saat ini koridornya, Adang mencari keadilan," kata Adang di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin.

Keberadaan Nunun Nurbaeti, tersangka kasus dugaan suap cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior BI Miranda Swaray Goeltom hingga kini masih misterius. Anggota Komisi III DPR RI Adang Darajatun yang merupakan suami dari Nunun Nurbaiti sepertinya masih menutup keberadaan istrinya itu.

"Kalau itu terserah ibu dong, apakah mau berobat ke Afrika Selatan, ibu mau berobat ke kutub sekalipun," kata Adang.

Anggota Fraksi PKS itu menyerahkan, segala tugas penyelidikan keberadaan Nunun Nurbaeti kepada KPK.

"Itu tugas KPK saja, bahwa Ibu sakit di Singapura dan sudah dilaporkan resmi ke KPK. Sekarang masih di Singapura? Tanya KPK saja. Baca surat saya ke KPK," ujar.
(zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011