Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Jepang Hidetoshi Nishijima yang membintangi film "Drive My Car" mengatakan dia sangat mengidolakan Song Kang dan ingin bermain di film Korea.

"Sulit untuk memilih karena ada banyak aktor hebat di Korea, tapi aku sudah menonton semua film yang dibintangi Song Kang," kata Nijishima dikutip dari The Korea Times, Jumat.

"Aku ingin sekali berakting di film Korea suatu hari nanti, misalnya sebagai pria Jepang yang kejam," lanjut dia sambil tertawa.

Baca juga: Enam karakter bad boy di drama Korea yang mencuri perhatian

Baru-baru ini, Nishijima telah mencuri banyak perhatian publik lewat aktingnya di film "Drive My Car" dan dinobatkan sebagai salah satu aktor terbaik di 2021.

"Drive My Car" merupakan film berdasarkan kumpulan cerita pendek karya Murakami yang terbit pada 2014 berjudul "Men Without Men".

Film tersebut menceritakan kisah Kafuku (Nishijima), seorang sutradara yang ditinggal mati oleh istrinya, kemudian menjalin ikatan dengan sang sopir, Misaki Watari (Tōko Miura).

Dalam drama tersebut, Kufaku menggunakan gaya multibahasa karena beradu peran dengan beragam pemain Asia yang berbicara bahasa Jepang, Inggris, Mandarin, Korea, dan bahasa isyarat Korea.

"Karena para aktor berbicara dalam bahasa yang berbeda, kami butuh beberapa saat untuk beradaptasi dan bereaksi terhadap dialog satu sama lain. Kami harus mengulang baris tersebut berulang-ulang sampai kami menghafal dialog satu sama lain," kata Nishijima.

Baca juga: Song Kang dalam diskusi untuk "Sweet Home" musim kedua

Baca juga: Song Kang dan Han So Hee ungkap adegan favorit di drama "Nevertheless"

Baca juga: Lima drama Korea yang dibintangi Song Kang selain "Nevertheless"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022