Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Natalie Portman telah melahirkan bayi lelaki bersama koreografer yang bertemu dengannya saat ia membuat film yang memberinya Oscar "Black Swan", demikian laporan majalah People, Selasa (15/6).

Laporan tersebut, yang dikutip Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Rabu, tak menjelaskan di mana atau kapan Natalie melahirkan, dan belum ada komentar dari manajer aktris itu.

Natalie, yang berusia 30 tahun pada Kamis lalu (9/6), pada Desember mengumumkan ia hamil dan berencana menikah dengan pacarnya, penari balet Prancis dan koreografer Benjamin Millepied.

Kedua selebriti itu bekerja sama dalam penggarapan "Black Swan". Di film tersebut Natalie memerankan penari balet yang merusak dirinya sendiri. Aktris itu meraih Academy Award buat penampilannya di film tersebut pada Februari.

Natalie, aktris kelahiran Israel yang dibesarkan di New York, Amerika Serikat, naik daun lewat film "The Professional", dan penampilan di reboot film "Star Wars" sebagai Luke Skywalker dan ibu Putri Leia. Belum lama ini, ia tampil di panggung hiburan dalam komedi romantis "No Strings Attached".
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011