Jakarta (ANTARA) - Zodiak bukan cuma soal membaca kepribadian, perilaku dan apakah seseorang cocok menjadi pasangan Anda. Sebagian orang mengandalkan horoskop untuk membantu merencanakan aktivitas mereka.

Baca juga: Desa wisata Arborek hingga Pujonkidul, rekomendasi liburan tahun ini

Bagi Anda yang percaya betul dengan zodiak atau hanya menganggapnya hiburan semata, ini adalah rangkuman dari rekomendasi memilih tempat liburan tahun 2022 berdasarkan zodiak Anda, dikutip dari Travel Pulse pada Senin.

Aries
Aries dikenal sebagai orang yang suka memimpin, penuh gairah, energetik dan kreatif. Oleh karena itu, tempat liburan yang menantang sangat cocok untuk Aries. Cobalah untuk mendaki bukit, menyusuri sungai di Afrika dan kemping di Islandia.

Taurus
Mereka yang lahir dengan zodiak Taurus biasanya bisa diandalkan dan pekerja keras. Mereka suka merasakan hal-hal yang berkualitas. Liburan di Karibia atau bersantai di kota penuh gedung pencakar langit seperti Dubai akan jadi wisata ideal untuk Taurus.

Gemini
Orang cerdas yang penuh akal, Gemini orang yang penuh rasa penasaran dan penuh sumber daya. Mereka butuh lebih dari liburan di pantai. Mereka ingin menikmati pemandangan dan memahami tujuan mereka. Berwisata ke kota-kota di dekat pantai seperti Los Angeles bisa jadi rekomendasi yang bagus.

Cancer
Cancer penuh ambisi, loyal dan senang dikelilingi teman dan keluarga. Liburan favorit mereka bukan soal tujuan, tapi soal dengan siapa mereka bepergian. Wisata melibatkan beberapa generasi bisa jadi pilihan. Cari tujuan yang bisa menyenangkan orang-orang dengan berbagai umur, pulau Bali bisa jadi pilihan terdekat Anda.


Baca juga: 12 "bucket list" destinasi untuk liburan di 2022

Baca juga: Rekomendasi liburan di rumah untuk eratkan keluarga

Baca juga: Liburan usai, ini tujuh tontonan menarik sambut Senin kembali kerja

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022