Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendadak memanggil Wakil Presiden Boediono dan sejumlah menteri ke Istana Negara, Jakarta, Rabu malam.

Wakil Presiden Boediono tiba di Istana Negara sekitar pukul 20.00 WIB sedangkan sejumlah menteri telah hadir sebelumnya.

Menteri yang tampak hadir pada rapat mendadak itu antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, Menteri Sosial Salim Assegaf serta Menteri Keuangan Agus Martowardoyo.

Belum didapatkan keterangan resmi tentang agenda rapat mendadak tersebut. Sebelumnya, Presiden Yudhoyono juga memanggil sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II untuk rapat Tim Penilai Akhir (TPA) eselon I kementerian yang berlangsung hingga pukul 19.00 WIB.

Pada Kamis pagi 23 Juni 2011, Presiden Yudhoyono dijadwalkan menghadiri rapat konsultasi dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Istana Negara yang membahas sejumlah agenda di antaranya masalah perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang kembali mencuat pasca pelaksanaan hukuman mati terhadap Ruyati binti Satubi.(*)
(T.D013/R010)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011