AsiaNet 45323

MUNICH, Jerman, 1 Juli 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Selama Forum Kerjasama Ekonomi dan Teknologi Sino-Jerman, China Mobile Research Institute, divisi R&D China Mobile, dan Rohde & Schwarz mengumumkan penandatanganan Nota Kesepahaman - Memorandum of Understanding (MoU) untuk kerjasama penelitian pengembangan teknologi pengujian dan sistem uji TD-LTE.

     MoU menyoroti kerjasama penelitian gabungan dalam pengembangan teknologi pengujian dan alat uji guna mempercepat peluncuran global teknologi TD-LTE.

     TD-LTE, versi TDD standar LTE yang memusatkan pengembangan dengan FDD LTE, memungkinkan akses Internet mobile berkecepatan tinggi. Menurut Asosiasi Pemasok Mobile Global, TDE-LTE akan memperoleh bagian signifikan di pasar LTE seluruh dunia. Teknologi TD-LTE telah mendapat banyak dukungan di Asia Pasifik maupun di Eropa dan Amerika dengan sokongan lebih dari 70 perusahaan dari seluruh ekosistem mobile.

     China Mobile, operator terkemuka dalam pengujian jaringan dan terminal TD-LTE, telah membuat langkah besar dalam mempromosikan pengembangan sistem uji TD-LTE. Di bidang pengujian terminal, China Mobile memimpin kelompok proyek TD-LTE Work Items (WI) dalam Forum Sertifikasi Global (GCF) untuk pengujian kesesuaian, yang meliputi protokol, RF dan RRM. Untuk mengatur solusi pengujian menyeluruh dan mensimulasi pengalaman pengguna akhir, China Mobile bekerjasama dengan operator lain dan pemasok sistem uji untuk mengembangkan sistem uji operasi independen (IOT) simulator jaringan.

     Rohde & Schwarz telah memberikan solusi pengujian untuk penyedia jaringan mobile, pusat uji, chipset dan produsen peralatan pengguna selama bertahun-tahun. Rohde & Schwarz menawarkan uji kesesuaian RF, pengujian RRM, PQA, uji kesesuaian pensinyalan, protokol dan solusi call-box pada TD-LTE.

     Upaya penelitian bersama oleh China Mobile Research Institute dan Rohde & Schwarz akan menjamin terbentuknya lingkungan pengujian TD-LTE menyeluruh, sehingga menghasilkan jaringan yang kuat dan terminal berkualitas tinggi.

     Kontak pers Rohde & Schwarz:

     Monika Roth, Telepon: +49-89-4129-12232, E-mail: press@rohde-schwarz.com
    
     SUMBER:  Rohde & Schwarz

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011