Roma (ANTARA News) - Klub Seri A Lazio menyelesaikan proses kontrak dengan penjaga gawang internasional Italia Federico Marchetti dari Cagliari serta pemain tengah Albania Lorik Cana dari Galatasaray, demikian dilaporkan di Roma, Rabu.

"Saya memilih Lazio karena saya terkesan dengan proyek yang ditawarkan. Saya melihat masa depan sekarang setelah mengalamai tahun sulit," kata Marchetti.

Penjaga gawang itu bermain di Italia pada Piala Dunia tahun lalu tetapi kurang dimanfaatkan di Cagliari tahun lalu setelah permintaan transfernya tidak diijinkan.

Ia ingin pindah ke Sampdoria musim panas 2010 dan kemudian ia menolak transfer ke Genoa pada pembukaan musim transfer Januari lalu.

Karena kurang bermain dalam level klub, ia kehilangan tempat dalam tim nasional Italia, namun sekarang ia berharap karir internasionalnya berlanjut setelah pindah ke Roma.

Marchetti akan mengenakan kaos dengan nomor satu di Lazio, yang sebelumnya dipakai Fernando Muslera, pemain internasional Uruguay yang akan pindah ke Galatasaray sebagai bagian dari persetujuan dan Cana akan pindak ke Seri A.

Cana, kapten tim Albania, sudah melewati pemeriksaan medis Rabu. Masuknya kedua pemain itu, menyebabkan tim "Biancocelesti`s" itu sudah mengontrak lima pemain.

Pemain veteran dari Bayern Munich dan striker Jerman Miroslav Klose, bek kanan internasional Bosnia Senad Lulic dari Young Boys of Bern, serta bek murni kelahiran Prancis Abdoulay Konko dari Genoa, sudah tiba di ibukota Italia itu dalam beberapa minggu ini.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011