Mahe, Seychelles (ANTARA/Business Wire)- Platform investasi kripto BitMEX dengan senang hati menyambut Bill Beller sebagai Kepala Perdagangan, efektif mulai 1 Januari. Bill bertanggung jawab mempelopori strategi perdagangan perusahaan tersebut serta memperluas tim perdagangan BitMEX dan kemampuannya.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220125005650/en/

Logo BitMEX (bitmex)

Sebelum bergabung dengan BitMEX, Bill adalah Direktur Pelaksana di Greenville Advisory selama hampir lima tahun, di mana ia membantu perusahaan rintisan FinTech meluncurkan platform pertukaran kripto dan memenuhi persyaratan peraturan yang terus berkembang. Sebelumnya, beliau adalah Direktur Pelaksana - Kepala Ekuitas Sberbank CIB dan Direktur Pelaksana, Kepala Perdagangan Arus Derivatif Ekuitas EEMEA di UniCredit. Ia berpengalaman lebih dari satu dekade dalam manajemen risiko, membangun infrastruktur perdagangan, dan mengelola investasi ekuitas dan derivatif di pasar modal global.

Bill berkata: “BitMEX dengan cepat mencapai tahap berikutnya dalam transformasinya, dan ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk bergabung dengan kelompok orang yang sangat dinamis dan berbakat ini. Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim untuk meningkatkan ekosistem BitMEX dengan mengembangkan strategi efektif yang meningkatkan pengalaman perdagangan platform.”

CEO BitMEX, Alexander Höptner, mengatakan: “Saya senang menyambut Bill sebagai Kepala Perdagangan kami yang baru. Rekam jejak dan tingkat keahliannya luar biasa, dan tahap pengembangan kami selanjutnya akan mendapat manfaat dari pengalamannya yang luas dalam memberikan strategi investasi yang kuat.”

BitMEX secara aktif merekrut. Klik di sini untuk menjelajahi peluang karir terbuka di BitMEX.

***

Tentang BitMEX

BitMEX adalah platform perdagangan yang menawarkan akses pengguna ke pasar keuangan aset digital global. BitMEX dimiliki oleh HDR Global Trading Limited. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BitMEX, visi kami, tim yang berkembang, dan jalan ke depan, silakan ikuti kami di Twitter, Telegram, dan BitMEX Blog. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi press@bitmex.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220125005650/en/

Kontak
Media
Jessica Lindeman
+852 5717 5579

Sumber: BitMEX

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022