"The Beatles: Get Back--The Rooftop Concert" tayang di IMAX 9 Februari

"The Beatles: Get Back--The Rooftop Concert" tayang di IMAX 9 Februari

THE BEATLES: GET BACK. "The Beatles: Get Back - Rooftop Concert" (2022). ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Salah satu konser The Beatles yang paling ikonik di atap Apple Corps Savile Row yang diselenggarakan pada 30 Januari 1969 dihadirkan kembali dalam format film berjudul "The Beatles: Get Back–The Rooftop Concert".

Baca juga: The Beatles rilis trailer film dokumenter "Get Back"

Film berdurasi 60 menit ini hanya akan ditayangkan secara eksklusif di IMAX mulai 9 Februari 2022.

Konser Rooftop The Beatles ini merupakan bagian dari serial dokumenter karya Peter Jackson “The Beatles: Get Back” yang sebelumnya ditayangkan di Disney+ Hotstar.

Disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar Peter Jackson, “The Beatles: Get Back”, serial dokumenter ini menjadi sebuah persembahan spesial bagi para penggemar The Beatles di mana mereka dapat menyaksikan konser legendaris ini secara eksklusif di layar lebar dengan kualitas gambar dan suara IMAX.

"Setelah perilisan serial dokumenter Peter Jackson, kami mendengar banyak permintaan dari penggemar yang ingin menyaksikan penampilan spesial tersebut di IMAX," kata Presiden IMAX Entertainment Megan Colligan pada keterangannya, Jumat.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Disney untuk membawa ‘Get Back’ ke sebuah panggung baru dan memberikan pengalaman satu kali seumur hidup bagi para penggemar Beatles untuk menyaksikan dan mendengar penampilan idola mereka dengan kualitas gambar dan suara IMAX," imbuhnya.

Seluruh video dan audio telah dioptimalkan untuk IMAX guna memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar. Para penggemar yang menyaksikan “The Beatles: Get Back–The Rooftop Concert” di bioskop IMAX juga berkesempatan mendapat merchandise spesial berupa tiket limited edition dan landyard dengan persediaan terbatas.

Cek jadwal penayangan “The Beatles: Get Back–The Rooftop Concert” di bioskop IMAX favorit mulai dari 9 Februari 2022.


Baca juga: Memorabilia Beatles dilelang virtual

Baca juga: Buku komik baru merinci kehidupan Ringo Starr

Baca juga: Ringo Starr rilis buku baru tentang The Beatles berjudul "Lifted"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar