London (ANTARA News) - Ini waktunya bagi Manchester United untuk melupakan rencana mendatangkan Wesley Sneijder dari Inter Milan ke United, kata Sir Alex Ferguson.

Ferguson memang telah menegaskan tidak akan mendatangkan gelandang asal Belanda itu ke kubu United. Ada spekulasi juga bahwa perusahaan Nike berada di balik semua langkah itu, sebagaimana dikutip dari laman Skysports.

Ketika Ferguson ditanya soal Sneijder di Seattle pada Minggu, ia menjawab singkat, "Lupakan saja." "Saya tidak begitu yakin dapat mendatangkan Sneijder," katanya menegaskan.

Langkah itu berbarengan dengan target United di musim depan. "Saya dapat saja mengambil tiga atau empat pemain. Apakah langkah itu menunjang bagi klub di masa depan?" katanya.

Ketika mengomentari masa depan striker Dimitar Berbatov, ia mengatakan, "Dimitar baik. Tidak ada masalah. Ia berlatih sangat keras."

United kini boleh dibilang "cuci gudang" menyusul kekalahannya dari Barcelona pada musim lalu. Fergie terus mengisi amunisi untuk melakukan aksi balas dendam dalam laga Liga Champions.

Manajer United itu mengatakan, "Barcelona tampil sebagai tim terbaik. Semuanya ini membuat kami berpikir dan bekerja lebih keras lagi. Ini filosofi kami saat melakoni setiap laga. Tantangannya, kami berusaha mencapai final pada musim mendatang dan tentu kami berharap menang."
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011