Jakarta (ANTARA) - Utah Jazz, Sacramento Kings dan Los Angeles Lakers kompak kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan lawannya masing-masing dalam rangkaian gim lanjutan NBA yang berlangsung Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Jazz menyudahi lima kekalahan beruntun mereka dengan mengatasi perlawanan Denver Nuggets 108-104 di Vivint Arena, Salt Lake City.

Kings meraih kemenangan pertama dalam delapan pertandingan terakhirnya saat membekuk Brooklyn Nets 112-101 di Golden 1 Center, California.

Sementara Lakers menang 99-94 atas Portland Trail Blazers di Crypto.com Arena, mengakhiri catatan tiga kekalahan berturut-turut.

Berikut ringkasan ketiga pertandingan tersebut seturut situs resmi NBA:

Jazz 108 - Nuggets 104

Trent Forrest mencapai rekor angka terbanyak kariernya dengan 18 poin dan delapan assist untuk membantu Jazz menang meski sejumlah bintang seperti Donovan Mitchell dan Rudy Gobert masih menepi karena cedera.

Mike Conley turut menyumbangkan 17 poin sementara Rudy Gay, Rocye O'Neale dan Bojan Bogdanovic masing-masing menambahkan 15 poin untuk membantu Jazz menyapu bersih empat pertemuan kontra Nuggets musim ini.

Nuggets juga tak diperkuat bintangnya Nikola Jokic yang cedera kaki kanan dan Aaron Gordon dibekap cedera hamstring. Pasokan angka mereka datang dari Bryn Forbes yang memborong 26 poin, Monte Morris 15 poin, Will Barton 14 poin dan Davon Reed 13 poin.

Nuggets tertinggal nyaris sepanjang paruh kedua, meski kemudian sempat menyamakan kedudukan 97-97 lewat layup Barton di sisa waktu tiga menit 57 detik.

Gay merestorasi keunggulan Jazz, sebelum dua lemparan bebas Bogdanovic mengunci kemenangan 108-104, memaksa Nuggets menelan dua kekalahan beruntun.

Baca juga: Jazz terancam kehilangan pilar lagi setelah Joe Ingles cedera lutut
Baca juga: Nikola Jokic pimpin Nuggets pecundangi Bucks 136-100

Selanjutnya: Kings-Nets

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022