Jakarta (ANTARA) - Erajaya Active Lifestyle (EAL) melanjutkan ekspansinya di Tanah Air dengan meresmikan dua gerai baru yaitu gerai Urban Republic (UR) pertama di kota Balikpapan dan Gerai Garmin Brand Store di Surabaya.

"Kedua lokasi ini dipilih secara khusus dengan memperhatikan potensi bisnis dan antusiasme masyarakat atas produk yang ditawarkan. Kami harap outlet-outlet terbaru ini akan diterima secara positif oleh pelanggan kami di masing-masing lokasi,” ujar CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Untuk gerai UR Balikpapan ternyata menjadi gerai pertama yang dibuka di Pulau Kalimantan.

Baca juga: iPhone 12 dan 12 Pro akan hadir di Indonesia lewat Erajaya Group

Pembukaan gerai itu juga menandai kehadiran gerai UR ke-18 di Indonesia yang tersebar di 10 kota.

Gerai UR Balikpapan terletak di Mall E-Walk Balikpapan Ground Floor – Island B.

Sementara untuk gerai Garmin Brand Store di Surabaya juga turut menjadi gerai pertama yang ada di Surabaya.

Berlokasi di Galaxy Mall Surabaya Ground Floor, unit G-103, gerai itu menjadi gerai ke- 10 Garmin di Tanah Air.

“Ekspansi footprint adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis dan memberikan kemudahan akses kepada pelanggan setia kami di lokasi baru yang potensial," kata Djohan.

Selama periode pembukaan gerai Urban Republic dari 4-6 Februari 2022, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti promo flash sale berupa diskon hingga 50 persen, promo regular dan tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA.

Sementara itu pelanggan di gerai terbaru Garmin Brand Store dapat menikmati penawaran khusus seperti potongan harga sampai dengan Rp2.000.000 dan cashback hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan menggunakan kartu kredit bank BCA, CIMB, dan DBS.

Baca juga: Baru dirilis, Erajaya langsung buka pemesanan DJI OM 5

Baca juga: DJI Mavic 3 mulai dipasarkan untuk penggemar drone di Indonesia

Baca juga: Garmin Forerunner 55 sasar pelari pemula, harga Rp3 jutaan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022