Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks tampil mendominasi permainan di paruh kedua demi menyudahi tren kemenangan kandang Los Angeles Clippers dan mengatasi tuan rumah 137-113 dalam lanjutan NBA di Crypto.com Arena, California, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Pancamula Bucks berkontribusi penuh dalam kemenangan kali ini dipimpin bintang utama Giannis Antetokounmpo yang mengemas dwiganda 28 poin dan 10 rebound.

Jrue Holiday dan Bobby Portis juga mencapai dwiganda, masing-masing lewat 27 poin dan 13 assist serta 24 poin dan 11 rebound, sementara Pat Connaughton menambahkan 18 poin dan Khris Middleton menyumbang 17 poin untuk membantu Bucks mengantungi tiga kemenangan beruntun.

Norman Powell memborong 28 poin dari bangku cadangan untuk tuan rumah diikuti 20 poin milik Marcus Morris, tetapi Clippers harus merelakan rentetan empat kemenangan kandang mereka berakhir, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca juga: Brandon Ingram pimpin Pelicans perburuk tren negatif Rockets 
Baca juga: Mavericks sukses atasi tantangan "foul-troube" kala hentikan Hawks 

Setelah tembakan tripoin Portis membawa Bucks menutup paruh pertama dengan keunggulan 60-51, tim tamu melaju dengan rentetan poin 21-9 untuk menjauh 81-59 di tiga setengah menit awal kuarter ketiga.

Marjin keunggulan Bucks terpangkas di akhir kuarter ketiga, tetapi mereka masih memimpin 99-81 saat memasuki periode terakhir.

Clippers menjanjikan kebangkitan lewat rentetan poin 11-2 di awal kuarter keempat yang membuat skor jadi 92-101, tetapi Bucks menjawabnya dengan raihan 12-4 untuk menjauh lagi 113-96.

Bucks semakin menjauh dan mengunci kemenangan mereka lewat satu dari dua lemparan bebas yang dikonversi Greg Monroe untuk menutup pertandingan dengan skor 137-113 atas Clippers.

Kedua tim dijadwalkan mengawali rangkaian laga pekan berikutnya dengan gim tandang pada Selasa (8/2) waktu setempat saat Clippers menyambangi markas Memphis Grizzlies dan Bucks tetap main di Crypto.com menghadapi Los Angeles Lakers. 

Baca juga: Kejar defisit 20 poin, Cavaliers bangkit tundukkan Pacers 98-85 
Baca juga: D'Angelo Russell kembali, Timberwolves petik empat kemenangan beruntun 
Baca juga: Joel Embiid bawa Sixers keluar dari tren negatif dan bekuk Bulls 

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022