Los Angeles (ANTARA News) - Mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger, Selasa WIB, mengatakan kondisi putranya yang berusia 13 tahun, Christopher, membaik setelah terluka karena diterjang gelombag besar di pantai.

"Terima kasih atas semua dukungan kalian buat Christopher," tulis Arnold dalam posting Twitter-nya seperti dikutip Reuters Life!

"Ia jauh lebih baik dan ia akan segera pulih lagi," sambungnya.

Jejaring berita selebriti TMZ.com telah melaporkan pemuda itu menderita patah beberapa tulang dan gangguan paru-paru ketika diterjang gelombang besar sewaktu berselancar akhir pekan lalu di Malibu. Christopher.

Arnold Schwarzenegger dan istrinya Maria Shriver mengeluarkan pernyataan bersama pekan lalu bahwa putra paling muda dari empat anak mereka cedera akibat kecelakaan di satu pantai tapi diperkirakan akan sembuh sepenuhnya.

Maria Shriver mengajukan gugatan cerai kepada Arnold pada 1 Juli, beberapa pekan setelah mantan binaragawan dan bintang film kelahiran Austria tersebut mengakui menjadi ayah seorang anak dari hubungan luar nikahnya dengan seorang anggota staf rumah tangga di keluarga mereka lebih dari satu dasawarsa lalu.(*)
SYS/C003

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011