- Sebagai firma hukum terbesar ‘Kim & Chang’ berpartisipasi, Betalabs berharap menang

Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)- Betalabs (CEO Kim Ho-gwang), operator Cy Club, mengajukan 'perintah sementara, seperti larangan menghalangi bisnis, seperti penerbitan cryptocurrency,' terhadap tiga perusahaan termasuk Cyworld Z pada tanggal 4. Industri dan investor berfokus pada latar belakang partisipasi firma hukum Kim & Chang sebagai perwakilan hukum Betalabs.

Permohonan perintah yang diajukan oleh Betalabs ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul adalah permintaan pengakuan status monopoli Betalabs dalam keseluruhan operasi Cyworld, termasuk penerbitan koin, rebranding, penggunaan logo, tautan platform, dan penggunaan sumber daya konten. Selain itu, ia juga berisi permintaan untuk menangguhkan proyek blockchain yang dipromosikan Cyworld Z dengan perusahaan lain seperti Conun Korea karena tidak memiliki justifikasi hukum.

Baru-baru ini, Cyworld Z memecat CEO Hogwang Kim dan secara sepihak memberi tahu Betalabs untuk mengakhiri kontrak. Sebagai tanggapan, Betalabs membantah bahwa Cyworld Z melanggar hukum dengan menghadirkan nota kesepahaman pada 16 Maret tahun lalu dan perjanjian penerbitan koin pada 14 April. Betalabs mengklaim bahwa status eksklusif Betalabs ditentukan dalam dua dokumen, dan bahwa tidak ada dasar hukum untuk pemberitahuan pemutusan kontrak. Jika pengadilan menerima permohonan Betalabs, industri akan percaya bahwa Cyworld Z dapat dikenai pembatasan signifikan atas perilaku bisnis.

Di tengah-tengah ini, dengan 'Kim & Chang' hadir di pengadilan atas nama Betalabs, ada cerita di antara orang dalam industri yang mengatakan, ‘Kim & Chang’ akan mengangkat gugatan tersebut karena ada dasar hukum dan kemenangan diharapkan. Pihak 'Kim & Chang' berkata, "Kami harus menunggu putusan pengadilan tentang hasil permohonan perintah pengadilan," tetapi juga mengatakan, "Setelah mengambil cukup waktu dan dengan hati-hati memeriksa materi terkait, kami telah memutuskan untuk mengajukan gugatan." Ini menunjukkan bahwa Kim & Chang mengakui pembenaran hukum Betalabs.

Dengan banyaknya pengguna dan investor yang menunggu Cyworld dibuka, perhatian industri terfokus pada apakah putusan pengadilan tersebut akan membuka jalan menuju normalisasi bisnis.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220207005996/en/

Kontak
Betalabs
Kim Ho-gwang, CEO
+82-70-7772-1107

Sumber: Betalabs, INC.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022