Panama City (ANTARA/Business Wire)- Poloniex, bursa mata uang digital global, hari ini mengumumkan program Space Traveller terbarunya, yang melibatkan pemimpin komunitas, pedagang, pemberi pengaruh, serta pecinta dan penggemar kripto sebagai duta untuk membantu menghubungkan Poloniex dengan lebih banyak komunitas dan menghasilkan kesadaran merek di seluruh dunia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220208005142/en/

Logo Poloniex

Program Space Traveller mengintegrasikan program sukarelawan dan rujukan sebelumnya. Ini bertujuan untuk melibatkan talenta lokal di berbagai daerah untuk tumbuh bersama dan berbagi keuntungan dari pengembangan berkelanjutan Poloniex. Khususnya, program baru ini menampilkan sistem komisi yang lebih berlimpah dan menarik.

Berdasarkan jumlah referral dan volume transaksi, terdapat empat level Traveller yang berbeda, yaitu Rocket Scientist, Moon Explorer, Mars Adventurer, dan Sun Captain. Tingkat komisi hingga 60%, dengan komisi tingkat 2 tersedia untuk Sun Captain. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

“Menjelajahi dunia kripto seperti perjalanan luar angkasa, penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui, kemungkinan, dan kegembiraan,” kata Kepala Pemasaran Poloniex, Eddie Jiang. “Untuk mengakomodasi perkembangan pesat Poloniex di pasar global, kami meluncurkan program baru ini. Kami sangat menghargai kontribusi masing-masing, dan menantikan lebih banyak talenta bergabung dengan kami.”

Space Traveller Poloniex bertindak sebagai jembatan antara pengguna dan pertukaran, dan juga harus membantu pengembangan Poloniex dengan berbagai cara berdasarkan keahlian mereka sendiri, termasuk namun tidak terbatas pada pengelolaan komunitas, pembuatan konten, organisasi acara, dan promosi media sosial. Wisatawan akan menerima hadiah tambahan dari Poloniex selama proses, seperti barang curian khusus, undangan ke acara eksklusif, dan dukungan anggaran kampanye online & offline.

Sementara itu, dengan bermitra erat dan didukung oleh bursa terkemuka, ini merupakan peluang besar bagi wisatawan untuk mendapatkan pengalaman berharga, memperdalam pengetahuan, memperluas jaringan profesional, dan mewujudkan visi pribadi dalam industri mata uang kripto.

Silakan klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut atau kirimkan permohonan Anda langsung untuk Space Traveller Poloniex.

Tentang Poloniex

Poloniex didirikan pada bulan Januari 2014 sebagai platform perdagangan cryptocurrency global. Dengan platform dan keamanan perdagangan kelas dunia, ia menerima dana pada tahun 2019 dari investor terkenal termasuk Yang Mulia Justin Sun, Pendiri TRON.

Poloniex mendukung kontrak abadi, perdagangan spot dan margin serta token leverage, dan layanannya menjangkau pengguna global di hampir 100 negara dan wilayah dengan berbagai bahasa yang tersedia, termasuk Inggris, Turki, dan Rusia.


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220208005142/en/

Kontak
Media
Poloniex
Rachel Huo

Sumber: Poloniex

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022