Singapura (ANTARA/Business Wire)- Singapore Management University (SMU) diakui secara internasional karena penelitian dan pengajarannya yang berkelas dunia. Didirikan pada tahun 2000, misi SMU adalah untuk menghasilkan penelitian terdepan dengan dampak global dan menghasilkan pemimpin berbasis luas, kreatif dan kewirausahaan untuk ekonomi berbasis pengetahuan.

Tertanam dalam dorongan keseluruhan untuk mengantisipasi dan menjembatani kemampuan untuk masa depan, Pengembangan Eksekutif Singapore Management University (SMU ExD) telah berkolaborasi secara strategis dengan XED untuk menawarkan program eksekutif bagi para pemimpin senior di seluruh organisasi.

“Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya. Para pemimpin global kini dihadapkan pada dunia yang tidak dapat diprediksi dan ekonomi yang rentan terhadap perubahan dan transformasi. Kami membutuhkan banyak unlearning dan relearning untuk menavigasi aturan baru permainan. Berkolaborasi dengan XED memungkinkan hal ini, karena kami sekarang dapat memanfaatkan pakar fakultas kami untuk menyebarkan pengetahuan di seluruh geografi,” kata Direktur Eksekutif ExD di Singapore Management University, Eddie Tritton.

Program kami yang akan datang: Program Eksekutif dalam Kepemimpinan Digital (EPDL) telah dirancang sebagai perjalanan pembelajaran online 5 bulan yang unik dalam format dan fokus untuk memastikan peserta terpapar pada pilar inti kepemimpinan di era digital dan dapat menerapkan pembelajaran terhadap lingkungan kerja mereka. Pelajari Lebih Lanjut.

Sesi disampaikan LANGSUNG di antara kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari 40 hingga 50 peserta untuk pengalaman belajar yang berdampak. Peserta memiliki pengalaman kerja rata-rata 15 tahun dan berbasis di Hong Kong, Filipina, Singapura, India, UEA, Afrika Selatan, Nigeria, dan sekitarnya.

Kolaborasi dengan beberapa universitas top dan institusi Ivy League telah menciptakan antusiasme serta melihat kesuksesan dan partisipasi yang luar biasa. Pendiri XED, John Kallelil berkomentar, “Profil peserta kami menunjukkan perpaduan unik dari para pemimpin bisnis senior. Dari pendiri start-up hingga profesional veteran dari C-suite, peserta kami menunjukkan minat yang besar dalam meningkatkan keterampilan dan mempersiapkan diri mereka untuk era digital. Model yang terus berkembang dan disruptif membutuhkan pembelajaran berkelanjutan untuk menjadi bagian dari budaya organisasi.”

XED hingga saat ini telah melatih lebih dari 10.000+ pemimpin senior dari PepsiCo, IBM, Adobe, John Deere, Bank of America, WNS, Meinhardt, dan Pemerintah Abu Dhabi. Ke depannya, XED berencana untuk memperkenalkan program-program baru yang memberi para pemimpin senior akses yang lebih luas ke universitas global, pendidikan berkualitas, dan pembelajaran yang disesuaikan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220208005679/en/

Kontak
John Kallelil | john@xedinstitute.org

Sumber: XED

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022