harapannya pada akhir Februari 2022 semua warga di Jakarta Selatan sudah mendapat vaksin penguat
Jakarta (ANTARA) -
Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan menyediakan gerai vaksinasi di setiap markas polsek di wilayah tersebut guna mempercepat pemberian vaksin penguat (booster) yang saat ini masih mencapai 20 persen.
 
"Di Polres ada, di polsek juga ada. Dalam waktu yang belum lama kita sudah mencapai 20 persen dari total penduduk kita yang memang sudah seharusnya dilakukan booster," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto di Jakarta, Rabu.
 
Untuk itu, lanjut Budhi, akan terus memacu dan mempercepat proses vaksinasi sehingga harapannya pada akhir Februari 2022 semua warga di Jakarta Selatan sudah mendapat vaksin penguat.
 
"Oleh karena itu, untuk mempercepat ini kami menyebar di beberapa titik yang mengarah dan mendekatkan kepada masyarakat," kata dia.
 
Sebelumnya, Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan berkolaborasi dengan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Jakarta Selatan menggelar vaksinasi booster (penguat) di area kumuh Kampung Bulak Bakti, Kecamatan Pesanggrahan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN).
Baca juga: DKI minta warga sudah miliki tiket segera ikut vaksin booster
Baca juga: BPJAMSOSTEK Jakarta-Kemenkes vaksinasi penguat 2000 karyawan
Baca juga: Pemprov DKI gandeng TNI-Polri kejar vaksinasi "booster"

Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022