Ini laga yang penting dan akan berjalan sulit
Jakarta (ANTARA) - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyebutkan laga melawan Lazio pada babak perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Rabu malam waktu setempat merupakan laga yang penting dan akan berjalan sulit.

"Ini laga yang penting dan akan berjalan sulit," ujar Stefano Pioli, dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Menurutnya, pertandingan melawan Lazio akan berada pada level tertinggi dan AC Milan akan berusaha mencari jalan untuk mencoba memenangkan kompetisi Piala Italia.

Stefano Pioli mengatakan, Lazio adalah tim yang memiliki sejarah bagus pada gelaran di Coppa Italia yang mempunyai kualitas bagus ketika melakukan serangan.

"Levelnya akan lebih tinggi, tapi kami ingin melaju lebih jauh dan mencoba memenangkan kompetisi ini. Lazio memiliki sejarah dengan hasil bagus di turnamen ini dan mempunyai banyak kualitas dalam menyerang," ujar Pioli.

Baca juga: Maurizio Sarri murka dengan geliat Lazio di bursa transfer Januari

Pelatih asal Italia itu menjelaskan perjalanan dari timnya untuk meraih gelar Coppa Italia masih panjang dan masih ada ruang untuk AC Milan tumbuh, percaya dan bermain dengan keberanian serta dorongan.

"Perjalanan masih panjang. Tim perlu terus tumbuh, percaya, dan bermain dengan keberanian dan dorongan," jelas Pioli.

AC Milan akan melanjutkan tren positif mereka ketika berhadapan dengan Lazio setelah pada akhir pekan lalu berhasil memenangkan Derby Della Madonnina mengalahkan Inter dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Lazio juga ingin melanjutkan catatan bagus mereka setelah mengalahkan Fiorentina 3-0 di Liga Italia akhir pekan lalu, dan berusaha kembali meraih gelar juara Coppa Italia yang terakhir kali mereka menangkan pada musim 2018/2019 lalu.

Baca juga: Immobile bawa Lazio lewati Udinese menuju perempat final Coppa Italia
Baca juga: Atasi Inter, Stefano Pioli: kami mengalahkan tim terbaik di Serie A
Baca juga: Stefano Pioli tegaskan AC Milan saat ini membutuhkan bek anyar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022