Jakarta (ANTARA) - Pemenang Oscar Russell Crowe telah memasuki dunia Spiderverse dengan bergabung bersama jajaran pemain untuk film "Kraven the Hunter".

Dikutip dari Variety, Kamis, masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan dalam film spin-off dari "Spider-Man" itu. Sedangkan Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai karakter utama dari salah satu tokoh antagonis "Spider-Man" yang paling mematikan.

J.C. Chandor, yang sebelumnya mengawasi "All Is Lost" dan "Triple Frontier" akan menyutradarainya.

Crowe terkenal karena perannya yang imersif seperti pada "The Insider" dan "Master and Commander", kebanyakan dari mereka ditujukan untuk audiens yang lebih tua, tetapi dia tidak asing dengan dunia pahlawan super.

Dia sebelumnya memerankan Jor-El, ayah dari Superman dalam "Man of Steel" karya Zack Snyder. Dia juga akan memasuki Marvel Cinematic Universe (MCU) di "Thor: Love and Thunder" karya Taika Waititi.

"Kraven the Hunter" bukan bagian dari MCU resmi, meskipun dia muncul di komik Marvel. Dia adalah salah satu karakter yang berada di bawah kesepakatan lisensi "Spider-Man" Sony Pictures.

Sony juga membuat film tentang Morbius, seorang vampir yang telah bertarung melawan Spider-Man, dan berhasil meluncurkan waralaba di sekitar musuh penjelajah dinding lainnya yakni Venom.

Avi Arad dan Matt Tolmach akan menjadi produser, dengan skenario yang ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway dan Richard Wenk.

Crowe saat ini mengarahkan dan membintangi "Poker Face" bersama Liam Hemsworth dan RZA. Dia selanjutnya akan terlihat dalam "The Greatest Beer Run Ever" karya Peter Farrelly untuk Apple TV Plus.

Penghargaan terbarunya termasuk "Unhinged" dan "True History of the Kelly Gang". "Kraven the Hunter" akan rilis di bioskop pada 13 Januari 2023.


Baca juga: Selembar halaman komik Spider-Man terjual Rp48 miliar

Baca juga: "Spider-Man: No Way Home" akan terus puncaki box office di awal 2022

Baca juga: "Spider-Man: No Way Home" hadir di PUBG Mobile

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022