Kami harus membutuhkan level tertinggi dari penampilan, kami akan membutuhkan dukungan dari pendukung kami, itu akan menjadi kunci dan dan kita akan benar-benar pergi
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengakui Wolves akan menjadi lawan yang sulit menjelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Mikel Arteta menjelaskan Wolves telah tampil sangat efisien dan konsisten selama musim ini di mana hasilnya dapat dilihat pada klasemen sementara Liga Inggris.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut menambahkan, Arsenal akan menghadapi Wolves dua kali dalam waktu dua minggu, meski begitu timnya akan memberikan kesulitan untuk lawannya.

Baca juga: Mikel Arteta balas sindiran Pierre-Emerick Aubameyang

"Mereka telah sangat konsisten dan sangat efisien selama musim ini, itulah yang ditunjukkan tabel liga dengan penampilan yang mereka tunjukkan. Jadi ini lawan yang sangat sulit, kami akan melawan mereka dua kali (dalam dua minggu) tapi kami sulit juga," jelas Arteta.

Selanjutnya Arteta menjelaskan saat ini dirinya mempercayai pemain yang ada di dalam skuad Arsenal meski tidak melakukan banyak pergerakan pada bursa transfer Januari lalu.

Ia mengatakan saat ini pemain yang ada di dalam skuad Arsenal memiliki semangat, kebersamaan yang ada di dalam tim dan kepercayaan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Menurutnya, saat ini Arsenal harus mencapai level tertinggi dari penampilan mereka dan membutuhkan dukungan dari suporter yang akan menjadi kunci untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca juga: Pierre-Emerick Aubameyang akui miliki masalah dengan Mikel Arteta

"Saya percaya dengan pemain, kualitas yang mereka miliki, semangat, kebersamaan yang kami miliki di dalam tim dan kami bisa meraih apa yang kami inginkan.

"Kami harus membutuhkan level tertinggi dari penampilan, kami akan membutuhkan dukungan dari pendukung kami, itu akan menjadi kunci dan dan kita akan benar-benar pergi. Tapi sekali lagi, kami hanya bisa bermain pertandingan demi pertandingan," ungkap Arteta.

Arsenal saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 36 poin dari 21 pertandingan. Kemenangan atas Wolves akan membuat The Gunners naik posisi lima menggusur Manchester United.

Baca juga: Wolves resmi permanenkan Hwang Hee-chan dari RB Leipzig

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022