Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal di DKI Jakarta yang menarik perhatian pembaca pada Kamis (10/2), mulai dari Polda Sulawesi Utara menangani kasus desersi Briptu Christy hingga Anton Gunawan membantah tudingan mafia tanah.masih menarik untuk dibaca pada Jumat ini. Berikut adalah rangkumannya.

1. Kasus Briptu Christy ditangani Polda Sulut
Kasus desersi Polisi Wanita (Polwan) Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto telah ditangani oleh Polda Sulawesi Utara (Sulut).

2. Anton Gunawan bantah tudingan mafia tanah di sengketa dengan tukang AC
Seorang warga Anton Gunawan membantah tudingan sebagai mafia tanah yang dialamatkan kepada dirinya terkait sengketa rumah yang beralamat di Glodok, Tambora, Jakarta Barat dengan pria yang berprofesi sebagai tukang AC bernama Ng Jen Ngay.

3. Bukan pungli yang sebabkan Kanit Reskrim Polsek Setiabudi dicopot
Polda Metro Jaya menyatakan Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Metro Setiabudi Kompol Lucky Carvarino Wainal Usman dicopot dari jabatannya di Polsek Setiabudi karena pelanggaran disiplin, bukan karena pungli.

4. Polda Metro tegaskan isu video asusila Briptu Christy tidak benar
Polda Metro Jaya menegaskan isu dugaan video asusila terkait Polisi Wanita (Polwan) Briptu Christy Triwahyuni Cantika sehingga dia ditangkap, adalah tidak benar.

5. Gubernur Kaltara cek eks mobil almarhum AKP Novandi
Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang mengecek eks mobil yang digunakan putranya, almarhum AKP Novandi Arya Kharisma, dalam kecelakaan tunggal di Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2) dini hari.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2022