Solusi POS PDI berbasis cloud menawarkan fungsionalitas mendalam untuk mendukung kenyamanan, ritel bahan bakar, dan operasi jasa boga dengan integrasi tanpa batas ke ekosistem peritel

Atlanta--(ANTARA/Business Wire)- PDI (www.pdisoftware.com), penyedia global solusi perangkat lunak terkemuka untuk industri ritel serba ada dan grosir minyak bumi, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian dengan Chevron Singapore Pte. Ltd. (Chevron) untuk mengimplementasikan Solusi Point-of-Sale (POS) PDI berbasis cloud. Perjanjian ini memberikan dukungan ke banyak negara di wilayah Asia-Pasifik (APAC) dan di seluruh jaringan ritel Chevron, yang terintegrasi dengan solusi bisnis back-office dan home-office eksisting PDI yang menyederhanakan operasi kompleks di semua pusat laba. Solusi POS PDI mendukung operasi serba ada, ritel bahan bakar, dan jasa boga untuk Chevron dengan integrasi tanpa batas di seluruh ekosistem pengecer ekstensif perusahaan tersebut.

Logo PDI

Pada November 2020, PDI mengumumkan akan menerapkan solusi perangkat lunak back-office dan home-office PDI Envoy generasi berikutnya di situs-situs Chevron milik perusahaan di seantero APAC. Pengumuman hari ini memungkinkan Chevron untuk terus memanfaatkan tim global ahli PDI guna mendukung upaya transformasi digital yang sedang berlangsung di wilayah tersebut. Secara khusus, Chevron akan mengandalkan teknologi PDI yang kuat, intuitif, dan andal untuk menciptakan pondasi bagi investasi teknologi canggih di masa depan.

“Kami sangat senang dapat memperluas hubungan jangka panjang kami dengan Chevron di APAC. Merupakan hak istimewa untuk melayani dan memungkinkan pelanggan seperti Chevron sehingga mereka dapat memperoleh manfaat dari investasi teknologi PDI di industri perminyakan yang praktis,” kata Brad McGuinness, Wakil Presiden Senior, Solusi POS di PDI. “Pengumuman ini melegitimasi investasi signifikan yang dilakukan PDI di industri, pasar internasional, dan portofolio solusi kami.”

PDI memimpin pasar dalam memberikan solusi yang menyediakan blok pembangun penting untuk transformasi digital, baik untuk memperluas maupun mengembangkan operasi di masa depan. Peritel terkemuka, seperti Chevron, terus berinvestasi dalam teknologi yang mengoptimalkan operasi bisnis dan membantu meningkatkan pengalaman tamu dengan solusi POS yang inovatif.

”Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami dan meningkatkan produktivitas perusahaan, kami memperbarui solusi POS kami,” ujar Dean Gilbert, General Manager, Marketing and Sales Support, Chevron, APAC. “PDI adalah mitra yang berdedikasi dan tepercaya dengan rekam jejak yang terbukti dalam mendukung kami di wilayah ini. Keahlian industri yang mendalam dari PDI berkontribusi pada kesuksesan Chevron di wilayah Asia-Pasifik dan kami bersemangat untuk memperluas ini ke POS.”

Dengan Solusi POS PDI, Chevron dapat meningkatkan sentrisitas pelanggan dengan promosi dan operasi kuat yang juga memberikan pengawasan bisnis yang lebih baik, termasuk pembaruan real-time tentang inventaris, penjualan, harga, dan kepegawaian.

Sin Hin Wong, General Manager dan Wakil Presiden Penjualan APAC PDI, berkata, “Chevron berfokus pada peningkatan pengalaman pelanggan, dan solusi POS modern yang terintegrasi membantu mereka mencapai tujuan tersebut sekaligus meningkatkan produktivitas perusahaan. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Chevron di berbagai bagian operasi ritel mereka di Asia dan di seantero wilayah Pasifik.”

Tentang PDI

Perangkat lunak Professional Datasolutions, Inc. (PDI) membantu bisnis dan merek meningkatkan penjualan, beroperasi lebih efisien dan aman, serta meningkatkan pengambilan keputusan penting. Sejak 1983, PDI dengan bangga melayani industri ritel serba ada dan grosir minyak bumi. Lebih dari 1.500 perusahaan, yang mewakili lebih dari 200.000 lokasi di seantero dunia, mengandalkan solusi dan keahlian PDI untuk memberikan kenyamanan dan energi kepada dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang PDI, kunjungi kami di www.pdisoftware.com.

Tentang Chevron

Chevron adalah salah satu perusahaan energi terintegrasi terkemuka di dunia. Kami percaya energi yang terjangkau, andal, dan selalu bersih sangat penting untuk mencapai dunia yang lebih sejahtera dan berkelanjutan. Chevron memproduksi minyak mentah dan gas alam; memproduksi bahan bakar transportasi, pelumas, petrokimia dan aditif; serta mengembangkan teknologi yang meningkatkan bisnis dan industri kami. Kami berfokus untuk menurunkan intensitas karbon dalam operasi kami dan berupaya mengembangkan bisnis rendah karbon bersama dengan lini bisnis tradisional kami. Informasi lebih lanjut tentang Chevron tersedia di www.chevron.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220210006001/en/

Kontak
Kelly O’Brien

Dimitra Farou

Sumber: PDI

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022