Sydney (ANTARA News) - Pemain menyerang tengah Everton Tim Cahill dan penjaga gawang Mark Schwarzer kembali mendukung tim Australia yang akan melakukan laga persahabatan melawan Wales di Cardiff pada 10 Agustus.

Pemain asal Inggris itu termasuk dia antara 18 anggota tim yang diumumkan Selasa oleh pelatih Holger Osieck -- tetapi Harry Kewell tidak termasuk dalam susunan pemain.

Sebanyak 14 orang pemain tim itu merupakan bagian tim yang mengalahkan Selandia Baru 3-0, kemudian seri 0-0 dengan Serbia, pada laga persahabatan Juni, namun Cahill dan Schwarzer absen ketika itu karena harus mendukung timnya dalam kompetisi Liga Utama Inggris.

Striker asal Middlesbrough, Scott McDonald dari Skotlandia, juga masuk tim sedangkan pemain bertahan asal Korea Selatan Luke DeVere dipanggil untuk pertama kali.

Brett Emerton merupakan pemain kedua terbanyak bermain internasional setelah Schwarzer (89), sedangkan pemain tengah dari Blackburn itu akan menyamai rekor Alex Tobin, yang bermain internasional untuk ke-87 kalinya.

Pertandingan ini merupakan yang pertama kali dilakukan secara resmi antara Wales dan Australia.

Berikut ini susunan tim Australia :

Tim Cahill (Everton, England), Luke DeVere (Gyeongnam FC, South Korea), Brett Emerton (Blackburn, England), Adam Federici (Reading, England), Brett Holman (AZ Alkmaar, Holland), Mile Jedinak (Crystal Palace, England), Neil Kilkenny (Bristol City, England), Robbie Kruse (Fortuna Dusseldorf, Germany), Scott McDonald (Middlesbrough, England), Matt McKay (Brisbane Roar), Lucas Neill (uncontracted), Mark Schwarzer (Fulham, England), Matthew Spiranovic (Urawa Red Diamonds, Japan), James Troisi (Kayserispor Kulubu, Turkey), Carl
Valeri (Sassuolo Calcio, Italy), Luke Wilkshire (Dinamo Moscow, Russia), Rhys Williams (Middlesbrough, England), Michael Zullo (Utrecht, Netherlands).
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011