London (ANTARA News) - Striker asal Italia Mario Balotelli tidak kuasa menahan kerinduannya akan Milan karena ia merasa tidak betah hidup di Manchester. Ia masih terikat kontrak bersama dengan Manchester City sampai 2015.

Balotelli didatangkan dari Inter Milan pada musim panas lalu, sebagaimana dikutip dari laman Skysports. Spekulasi atas masa depannya mulai menyeruak saat menjalani musim perdananya di Liga Primer. Ia kini masih didera rindu kampung halaman.

Pemain berusia 20 tahun itu merasa tidak punya masalah dengan kepemimpinan manajer City Roberto Mancini atau dengan rekan satu timnya. Hanya saja ia tidak betah dan tidak dapat menikmati hidup di kota Manchester.

"Saya tidak bahagia berada di Manchester. Saya tidak suka kota," katanya. "Saya senang dengan pelatih dan tim ini, meskipun  anda tidak punya segalanya dalam hidup ini."

"Saya tidak merindukan Milan. Saya rindu Brescia, kampung halaman saya. Saya kengen keluarga dan teman-teman di sana. Pengalaman selama berada di Inggris akan membuat saya berkembang sebagai pribadi dewasa," katanya.

Balotelli sendiri tidak menjamin bahwa ia bakal tetap bertahan di Etihad Stadium. Suatu hari nanti, ia berharap dapat kembali ke Milan.

"Saya tidak tahu apakah saya dapat bertahan sampai kontrak ini selesai," katanya. "Kenyataannya saya masih berada di sini. Pindah ke AC Milan? Itu klub besar. Kelak suatu hari nanti."
(A024) 

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011