Jakarta (ANTARA) - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memastikan komunikasinya berjalan baik dengan pelatih kepala Robert Alberts jelang laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Passos mengaku memiliki komunikasi yang baik dengan Robert dan hal ini sangat penting, serta diharapkan Persib Bandung mampu mengamankan tiga poin dalam laga melawan PSS Sleman.

"Saya punya komunikasi yang baik dengan Robert di pertandingan. Tentunya, komunikasi ini menjadi hal yang sangat penting dan semoga kali ini saya bisa bantu Persib meraih tiga poin," ujar Passos.

Ia pun menjelaskan kini tengah berusaha membantu tim Persib setelah beberapa orang dari tim pelatih harus dikarantina karena terpapar COVID-19.

Baca juga: PSS Sleman siap curi poin dari Persib Bandung 

Passos juga menyampaikan program latihan sudah disiapkan oleh pelatih kepala Robert Alberts sebagai persiapan menjalani pertandingan menghadapi PSS Sleman.

"Saya hadir di kesempatan ini untuk membantu tim Persib. Saya juga yang menyampaikan program latihan yang disiapkan pelatih Robert Alberts sebagai persiapan untuk menjalani pertandingan ini," terang Passos.

Saat ini, Persib Bandung tengah mengalami badai COVID-19 di dalam tubuh tim, termasuk pada beberapa jajaran tim pelatih yang membuat Luizinho Passos akan kembali mendampingi tim Maung Bandung di sisi lapangan, seperti laga melawan Bhayangkara FC lalu.

Persib Bandung tentu berusaha mengamankan kemenangan ketika berhadapan dengan PSS Sleman untuk membuat mereka setidaknya mampu naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 setelah saat ini berada di posisi lima dengan raihan 43 poin dari 22 laga. 

Baca juga: Persib kebut persiapan hadapi PSS Sleman 
Baca juga: Skuad Persib jalani latihan tanpa didampingi Robert Alberts 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022