Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Heo Sung Tae dinyatakan positif terpapar virus COVID-19.

Pada 11 Februari kemarin, agensi Heo Sung Tae yakni Hanahreum Company merilis kabar bahwa sang aktor positif terpapar COVID-19. Heo Sung Tae pun dikabarkan menghentikan seluruh kegiatan yang telah dijadwalkan.

"Pada tanggal 10 Februari, aktor Heo Sung Tae menerima hasil positif melalui alat tes mandiri setelah melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi. Sehingga dia segera melakukan tes PCR dan menerima hasil positif COVID-19 hari ini," tulis Hanaerum Company, dikutip dari Soompi, Sabtu.

"Aktor Hae Sung Tae telah menyelesaikan dosis kedua dari vaksin COVID-19. Dia akan segera mendapatkan dosis ketiganya," lanjut pernyataan tersebut.

Lebih lanjut, pihak agensi pun mengatakan bahwa Hae Sung Tae tidak memiliki gejala utama. Meskipun demikian, agensi pun akan tetap memantau kesehatan sang aktor.

"Heo Sung Tae saat ini tidak memiliki gejala utama. Perusahaan akan melakukan upaya terbaik untuk kesehatan dan pemulihan artis dengan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," jelas pihak Hanareum Company.

Baca juga: Heo Sung Tae gabung dengan Kang Ha Neul bintangi "Insider"

Baca juga: ITZY dan aktor "Squid Game" Heo Sung Tae akan kolaborasi di MAMA 2021

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022